Aurel Hamil Lagi, Krisdayanti Ucap Rasa Syukur

Aurel Hamil Lagi, Krisdayanti Ucap Rasa Syukur
Sindonews

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Setelah sempat mengalami keguguran, Aurel Hermansyah dikabarkan hamil lagi. Usia kandungan istri Atta Halilintar itu mencapai empat bulan atau memasuki trimester kedua.

Atta Halilintar mengunggah video pendek saat mereka sedang memeriksakan kandungan Aurel. Atta maupun Aurel sama-sama mengucapkan rasa syukur atas karunia Allah.

Kabar bahagia itu pun sampai ke telinga sang ibunda Aurel, Krisdayanti. Lewat akun Instagram pribadi, Krisdayanti juga mengucapkan rasa syukur yang sama kepada Allah.

"Sekarang mereka siap untuk mengumumkan betapa beruntungnya mereka terpilih untuk menjadi orang tua," tulis Krisdayanti di laman Instagram, seperti dilihat detikcom, Sabtu (21/8/2021).

"Terima kasih hujan berkah dari MU yaRabb untuk ke semua anak-anakku tanpa terkecuali. Aurel, Atta, Jiel, Amora, Kellen, semua besar dan hebat. Alhamdulillah," ucap Krisdayanti.

Istri Raul Lemos pun melanjutkan, "Terima kasih Mama dan Mae karena mendoakan dan melengkapkanku sebagai ibu yang segera akan menjadi seperti Mama dan Mae #wannabegrandma."

Aurel juga menjawab rasa terima kasih Krisdayanti atas berita kehamilannya.

"Soo to be nenek! Thank you miii, ilu," ucap Aurel disertai emoticon love.

"Selamat Oma," ucap Ashanty.

Sebelumnya, Atta Halilintar mengunggah kabar bahagia itu di akun Instagram beberapa jam yang lalu. Ia memperlihatkan video sang Istri saat sedang memeriksakan USG ke dokter kandungan.

"Anakku alhamdulilah, Allahuakbar sehat kuat ya anakku, Papa sama mama akan jaga kamu sekuat kami," tulis Atta Halilintar di caption foto Instagram.

Atta Halilintar mengatakan usia kehamilan yang menginjak empat bulan ini sudah dirahasiakan sejak lama.

"Setelah 3 bulan lebih merahasiakan dengan banyak media dan infotainment yang terus bertanya dan beritanya semakin kemana-mana," kata Atta.

Aurel Hermansyah pernah mengalami keguguran pada Mei 2021. Kini keduanya sedang merencanakan pengajian untuk syukuran kehamilan Aurel.(R03)
Sumber Berita : detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index