Celeb on Cam Bersama Komunitas Sumatera, Telkomsel Hadirkan Musisi Rizky Febian

Celeb on Cam  Bersama Komunitas Sumatera, Telkomsel Hadirkan Musisi  Rizky Febian
Rizky Febian saat menyanyikan lagi 'Cuek' untuk para pelanggan dan jurnalis pada Telkomsel Celeb of Cam, Kamis (26/8/2021)

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Telkomsel kembali gelar Celeb on Cam. Kegiatan hiburan dan bincang inspiratif bersama selebritikali ini menghadirkan musisi muda yang juga pegiat content creator, Rizky Febian.

Dengan gayanya yang santai, ramah serta lantunan suara merdu, Rizky Febian menggugah publik media maupun para pelanggan Telkomsel untuk tetap aktif, kreatif dan terus berkreasi, meski saat ini Pandemi Covid-19 tengah melanda. 

Rizky juga berbagi pengalamannya tentang masa-masa awal pandemi yang sempat diperkirakan akan menjadi kendala terberat dalam mengembangkan kreativitas bermusiknya.

''Awalnya ada kekhawatiran tidak sesuai harapan, banyak planning yang saya undurkan. Tapi di pertengahan, justru di tengah pandemi, muncul pemahaman, bahwa di masa pandemi ini, kita para pekerja senilah yang harusnya menghibur masyarakat,'' ungkap Rizky.

Rizky pun menjelaskan, saat ini, pandemi jangan dijadikan halangan apalagi patah semangat dan beranggapan tidak ada harapan.

''Aku buat judul lagu pandemi 'Melawan Demi Dunia'. Ini jadi catatan bagi anak bangsa, sebagai pekerja seni, kita ingin bisa mengambil  semangat positif dari situasi ini,'' ungkap Rizky.

Dia pun menyebutkan, ketersediaan teknologi telekomunikasi saat ini, termasuk layanan Telkomsel sangat membantu untuk publik tetap berkreasi. 

''Media sosial sangat membantu, mempermudah kita semua, secara pribadi, saya sangat terbantu. Tak jarang mencari judul, tema lagi, inspirasinya dari media sosial,'' kata dia.

Dalam acara Celeb on Cam kali ini Telkomsel menghadirkan Rizky Febian sebagai guest star yang menghibur rekan-rekan jurnalis, komunitas dan pelanggan. 

Dalam acara ini, Rizky Febian turut menyanyikan lagu barunya yang berjudul “Cuek” dan juga “Seperti Kisah”. 

Kedua lagu tersebut sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui aplikasi Langit Musik yang dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (Iphone). 

Selain itu, pelanggan Telkomsel juga dapat mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu tersebut dengan cara kirim SMS ketik TTEOE untuk lagu Cuek atau ketik TTEOO untuk lagu yang berjudul Seperti Kisah dan kirim ke 1212 dengan tarif Rp 3.850/minggu.

Sementara itu, Executive Vice President West Area Telkomsel Gilang Prasetya mengatakan sebagai leading digital telco company di Indonesia, Telkomsel terus berupaya membuka semua peluang dalam menghadirkan program, serta produk dan layanan yang memiliki nilai tambah bagi masyarakat. 

''Telkomsel selalu berkolaborasi dengan berbagai tokoh dan sosok inspiratif untuk mengisi program hiburan digital bagi masyarakat, dimana salah satunya bersama Rizky Febian. Tentunya Telkomsel ingin mengisi berbagai hiburan yang berkualitas, seperti video on demand di aplikasi MAXstream serta beragam musik di aplikasi Langit Musik yang tentunya sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ungkap dia.

“Di masa pandemi seperti saat ini Telkomsel ingin selalu hadir dan menghibur masyarakat melalui berbagai kegiatan yang positif. Melalui kegiatan Celeb on Cam ini Telkomsel juga sangat mengapresiasi rekan-rekan jurnalis, komunitas dan pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Secara khusus Telkomsel akan terus mengembangkan ekosistem digital di Indonesia melalui berbagai inovasi program dan layanan terdepan. Apalagi di momen pandemi seperti saat ini masyarakat dituntut untuk terus adaptif dalam memanfaatkan teknologi digital untuk memudahkan kehidupan” tutup Gilang.(R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index