Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Orang Tua: Anaknya Kita Rawat Bersama

Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Orang Tua: Anaknya Kita Rawat Bersama
Vanessa Angel, Anak, dan Bibi Ardiansyah (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

RIAUSKY.COM - Kecelakaan maut yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan juga suaminya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga.

Apalagi keduanya juga meninggal seorang anak yang masih sangat kecil yang selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Sementara itu, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan kondisi cucunya, Gala Sky Ardiansyah masih dalam perawatan namun sudah membaik. 

Sang ayah pun mengatakan kalau kasus kecelakaan tunggal yang dialami putri dan menantunya diserahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.  

"Kabar yang saya terima dari Surabaya, Alhamdulillah Gala dalam kondisi yang baik-baik saja," kata Doddy saat ditemui di rumah duka, Jakarta Barat Jumat (5/11/2021) seperti dikutip dari iNews.id. 

Dijelaskannya, dalam kecelakaan tersebut Gala hanya luka-luka dan memar di bagian pelipis matanya. Saat ini, lanjut Doddy, adik dari Bibi sedang menuju ke Surabaya untuk melihat kondisi Gala. Pihak keluarga akan melihat apakah bisa segera dibawa pulang oleh pihak keluarga, atau masih dalam perawatan intensif rumah sakit. 

"Kemungkinan balik besok, karena kita menunggu keputusan pihak rumah sakit," katanya. 

Sementara itu nantinya Gala akan dirawat bersama pihak keluarga, dan bisa bergantian untuk menjaga anak putrinya itu. "Nanti mungkin bisa di sini (rumah Vannesa) dulu," katanya. 

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB. 

Mobil yang dikendarai adalah jenis Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang diantaranya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Sementara putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky, berhasil selamat. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index