Main Bareng di The Expendables 4, Jason Statham Puji Iko Uwais

Main Bareng di The Expendables 4, Jason Statham Puji Iko Uwais
Puji Iko Uwais, Jason Statham Bangga Bisa Adu Akting / Foto: Instagram/jasonstatham/danielsmithphotography

RIAUSKY.COM - Indonesia pantas berbangga punya aktor laga seperti Iko Uwais yang kita laris manis bermain dalam sejumlah film terkenal.

Terbaru, Iko akan bermain dalam film laga The Expendables 4. Dalam fil itu ada juga aktor besar lainnya Jason Statham.

Belum lama ini ia membagikan beberapa potongan gambar dari cuplikan film tersebut di media sosial.

Potongan gambar yang dibagikan tersebut memperlihatkan aksi Jason kalan beradu akting dengan Iko Uwais di film tersebut. Iko memang ikut berperan dalam film garapan sutradara Scott Waugh ini.

Jason terlihat beradu peran dan melakoni akting perkelahian dengan Iko. Jason bahkan mengaku terhormat karena bisa bermain dengan Iko di film The Expendables 4.

"Suatu kehormatan nyata untuk menghabiskan waktu layar dengan yang sangat berbakat @iko.uwais," tulis Jason di Instagram, Minggu (7/11).

Selain itu Jason juga memuji kemampuan akting beladiri Iko. Jason merasa bahwa Iko adalah sosok aktor dengan kemampuan hebat yang tak gampang dilakoni orang lain.

"Seorang master sejati dari permainannya dan pembangkit tenaga listrik kecepatan dan keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk mencapainya. Hormat besar untuk semua yang anda lakukan saudara," ungkap Jason.

Di sisi lain Iko merasa bersyukur karena kembali dipercaya untuk ambil bagian di film bertaraf internasional. Ia memerankan karakter jahat di film yang juga dibintangi Sylvester Stallone ini.

"Sangat bersemangat dan bersyukur diberi kesempatan untuk bekerja dengan para legenda industri. #theexpendables4," tulis Iko.

Iko akan bergabung dengan nama-nama ternama seperti Megan Fox, Curtis '50 Cent' Jackson, Tony Jaa, hingga Andy Garcia. Rencananya film The Expendables 4 akan mulai tayang pada 2022. (R04/Insertlive)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index