Ramadhan Bulan Suci Dan Penuh Berkah, Kapolsek Kuantan Mudik Bagi Takjil ke Masyarakat

Ramadhan Bulan Suci Dan Penuh Berkah, Kapolsek Kuantan Mudik Bagi  Takjil ke Masyarakat

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan maghfiroh. 

Umat muslim berlomba- lomba melakukan ibadah di bulan suci Ramadan untuk meraih Kemenangan.  

Wujud dari rasa kepedulian dan ibadah di bulan suci Ramadan Polsek Kuantan Mudik Polres Kuantan Singingi Riau ikut berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan mapolsek Kuantan Mudik di  jalan lintas Teluk Kuantan - Lubuk Jambi Jumat (15/4/2022) sekira pukul 16.30 wib.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si melalui Kapolsek Kuantan Mudik Iptu Ferry M Fadillah,SH kepada wartawan mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. 

" Iya, Jajaran Polsek Kuantan Mudik melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat yang berpuasa,  digelar di depan mapolsek Kuantan Mudik, ada sekitar 150 bungkus takjil yang kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan mapolsek Kuantan Mudik sore tadi," ujar Iptu Ferry M Fadillah,SH

Harapan kita Kata Ferry, semoga kegiatan berbagi takjil ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara kepolisian dan masyaakat, sekaligus membantu para musafir yang berpuasa di perjalanan. Selain itu juga untuk  membantu meringankan beban masyarakat dikala melaksanakan ibadah puasa, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid -19, ditambah lagi naiknya harga - harga bahan kebutuhan pokok masyarakat, sehingga  ikut berpengaruh terhadap kondisi  ekonomi masyarakat.

"Kegiatan Berbagi takjil gratis merupakan bentuk perhatian dan wujud kepedulian Polri Polsek Kuantan Mudik dalam memaknai indahnya berbagi saat melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan," cetus Iptu Ferry M Fadillah

Ikut mendampingi Kapolsek dalam kegiatan berbagi takjil tersebut yakni  Iptu Mara Enda  (Kasubsektor Gunung Toar), Aipda Anton P (Kanit Reskrim), Aipda  Roni Putra (Kanit Intel), Aipda Yuris Manar  (Kanit Binmas), Bripka Kartolo  (Unit Reskrim), Bripka Egi Yandra  (Bhabinkamtibmas), Bripka Asril (Unit Sabhara,  Brigadir Ardiansyah (Bhabinkamtibmas pungkasnya Kasubag Humas Polres Kuansing. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index