Ganda dan Tunggal Putra Kopah Melaju ke Final Bulutangkis PIala Ketua DR Adam

Jumat, 05 Agustus 2022 | 18:34:44 WIB
Ganda dan Tunggal Putra Kopah Melaju ke Final Bulutangkis PIala Ketua DR Adam
Ket Foto : Pebulutangkis PB Jaya Kopah yang akan melaju ke Final.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Sejumlah pebulutangkis Kopah berhasil melaju ke babak final Kejuaraan Bulutangkis Piala Ketua DPRD Kuansing Dr. Adam SH.MH yang dilaksanakan di  GOR Pangkas Koto Tinggi Pangean.

Pasangan Jupridon/Sabri dari klub PB. Jaya berhasil melaju ke final setelah menumbangkan pasangan Ihen dan Maramita dari PB. Andalas. 

Dengan keberhasilan ini, Jupridon/Sabri akan berhadapan dengan pasangan ganda Wahyu/Hendra yang juga  berasal dari klub PB. Pangkas Pangean.

Pasangan Wahyu Dan Hendra juga berhasil melaju ke final setelah menumbangkan pasangan Arif dan Padil dari PB. Mitra Baserah dibabak semi final beberapa waktu lalu.

Dikatakan Ketua Pb. Jaya Kopah Afrimon S.Kom, Jumat (05/06/2022) Pagi. ''Alhamdulillah dari beberapa pasangan Pb. Jaya Kopah yang Di Sponsori Oleh PT. YTS,  dua Kategori  berhasil lolos ke putaran Final''.

Adapun itu adalah ganda putra Pasangan Jupridon Dan Sabri serta tunggal putra yakni M. Nabil yang juga dari PB Jaya Kopah.

Adapun M Nabil berhasil menaklukkan Avatar dari PB. Angkasa pada minggu lalu. 

Sedangkan untuk putaran final nanti, M. Nabil akan berlaga dengan Fadil,  juga dari PB. Angkasa. 

Afrimon menambahkan, dengan keberhasilan pasangan ijup dan sabri melaju ke final serta M Nabil, semoga pada laga nantinya bisa mengharumkan nama PB. Jaya Kopah khususnya dan umumnya Kenegerian Kopah.

Afrimon juga berharap kepada pasangan ijup/ sabri Serta partai tunggal M Nabil pada Final nanti bisa menang dengan kekuatan ekstra.(R12)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS