MAKIN EDAN...Bayar Rp800 Ribu, Penikmat Juga Bisa Tarik Tiga

MAKIN EDAN...Bayar Rp800 Ribu, Penikmat Juga Bisa Tarik Tiga
Ilustrasi
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Pasangan suami istri (Pasutri) berinisial A (33) dan L (31) yang ditangkap di Apartemen Gateway Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (20/5) karena menawarkan jasa memperlihatkan adegan seks ternyata mematok tarif lumayan mahal.
 
Dalam aksinya mempertontonkan saat melakukan adegan seks dibanderol dengan tarif Rp800 ribu per orang.
 
Nantinya, pelanggan diperbolehkan berhubungan intim dengan sang istri. "Jadi pasutri ini mengaku kekurangan ekonomi sehingga menjual diri dengan mempertontonkan hubungan intim serta juga mempersilakan pelanggan berhubungan badan dengan istrinya," kata Wakasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Murgiyanto saat dikonfirmasi, Jumat, 20 Mei 2016.
 
Adapun penangkapan keduanya, ungkap Murgiyanto, berawal saat polisi menerima laporan dari masyarakat sekitar bahwa adanya iklan di situs internet yang berisi menawarkan tontonan porno secara langsung di sebuah apartemen. "Pihak kami pun langsung melakukan pengintaian dan akhirnya menggerebek tempat pelaku beraksi di Apartemen Gateway Pesanggrahan itu," ucapnya.
 
Tak melawan ketika diamankan, pasangan yang sudah menikah sejak tahun 2010 ini mengaku bahwa mereka memang menyewa apartemen tersebut hanya untuk melakukan perbuatan mesumnya. Mereka pun memasang tarif berkisar Rp 800 ribu.
 
"Jadi mereka ini sebenarnya ngontrak di kawasan Ciledug bersama dua anaknya. Nah di sini cuma untuk menjual diri dengan harga Rp 800 ribu termasuk sewa kamar dan pelanggan sudah bisa ikut hubungan badan juga serta boleh direkam juga sama pelanggannya," jelasnya.(R01/dtc)

Listrik Indonesia

#Bokep

Index

Berita Lainnya

Index