HAAAH...Sebulan Pasutri Sinting Ini Bisa Terima Order Empat Kali Main...Juga Bisa Beginian...

HAAAH...Sebulan Pasutri Sinting Ini Bisa Terima Order Empat Kali Main...Juga Bisa Beginian...
Ilustrasi
 
JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Pasangan suami-istri pemain film porno di Jakarta Selatan tidak hanya menampilkan 'pertunjukan langsung' di depan pelanggannya. Mereka juga bisa bisa mempersilakan pelanggannya untuk ikut berhubungan seksual.
 
"Pelanggannya yang ingin bermain (threesome) dikenakan biaya tarif sebesar Rp 800 ribu untuk satu kali permainan," ujar Wakasat Polres Jakarta Selatan, Kompol Murgianto di kantornya, Jumat (20/5/2016).
 
Dia menjelaskan hubungan badan yang ditawarkan bisa bermain bersama atau dengan istrinya saja. Sementara sang suami merekam adegan syur sang istri dengan pria hidung belang lainnya.
 
"Bisa main bersama, atau yang satu main sedangkan suaminya merekam video. Kami punya bukti rekaman ini untuk pembuktian di sidang," jelasnya.
 
Murgianto mengatakan omset perbulan dari pasutri itu sebesar Rp 2 juta. Jumlah itu memang tidak terlalu besar lantaran aksi itu dilakukan seminggu sekali.
 
"Tiap bulan kalau di rata-rata itu empat kali hubungan. Mereka sendiri sudah satu tahun melakukan pekerjaan ini. Omsetnya sendiri bisa dua juta tiap bulannya dengan catatan setelah dikurangi untuk biaya sewa apartemen, dan pengasuh anak mereka," pungkasnya. 
(r01/dtc)

Listrik Indonesia

#Bokep

Index

Berita Lainnya

Index