Meriahkan HUT Kota Pekanbaru, Kecamatan Bukit Raya Gelar Senam Massal dan Tanam Pohon

Meriahkan HUT Kota Pekanbaru, Kecamatan Bukit Raya Gelar Senam Massal dan Tanam Pohon
Plt.Asisten III Bidang Administrasi Umum Azmi menyerahkan hadiah pemenang lomba Jambore PKK dan BKMT Kecamatan Bukit Raya. - See more at: http://www.pekanbaru.go.id/berita/berita-pemko/4183-kecamatan-bukit-raya-gelar-senam-massal-dan-tanam-pohon/#sthash.D
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kecamatan Bukit Raya bersama warga menggelar senam massal dan penanaman pohon di Lapangan M Poin, Jalan Kaharudin Nasution, Kelurahan Simpangtiga, Minggu (31/07). Kegiatan dihadiri Plt Asisten III Azmi, ST, MT mewakili Walikota Pekanbaru.
 
Pada kegiatan yang dimulai sejak pagi, juga turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru Indriarita Ayat, S.Pd, Ketua BKMT Hj.Nurhasanah , Kadisdukcapil Baharudin, Kepala BPMKB M. Amin, Kepala Dinas Sosial Chairani,S.STP,M.Si, Danyon Arhanud 13 Priyo Iswahyudi serta jajaran Polsek dan Lurah se-Kecamatan Bukit Raya.
 
Dalam sambutannya, Plt. Asisten III Setda Kota Pekanbaru Bidang Administrasi Umum Azmi, ST, MT mengatakann kegiatan ini sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara aparatur Pemko Pekanbaru dengan perangkat Kecamatan dan Kelurahan.
 
"Kegiatan ini akan menumbuhkan rasa kebersamaan, sillaturahmi yang kokoh dan rasa persatuan yang kuat, sehingga dapat menciptakan suasana Kota Pekanbaru yang selalu aman, damai dan kondusif," ungkapnya.
 
Ditambahkan, dengan tema Hari Jadi ke-232 Kota Pekanbaru tahun 2016 'Mari Kita Wujudkan Pembangunan Masyarakat Madani yang Mandiri, Tangguh dan Berdaya Saing', haruslah dimaknai secara mendalam oleh semua elemen masyarakat terutama aparatur.
 
"Masyarakat Madani adalah masyarakat yang menerapkan nilai-nilai kedisiplinan, ketaatan aparatur pemerintah pada pemimpin, memiliki toleransi yang tinggi, cinta kebersihan dan rajin bergotong royong," lanjutnya.
 
Dengan demikian, nantinya akan menghasilkan masyarakat yang mandiri, tangguh dan berdaya saing, terutama dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang telah dimulai sejak awal 2016 lalu.
 
"Pemerintah Kota mengharapkan senam masal sekaligus puncak peringatan Hari Jadi ke-232 Kota Pekanbaru di tingkat Kecamatan Bukit Raya ini dapat berjalan dengan baik. Kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai," sampainya.
 
Camat Bukit Raya Masykur Tarmizi, S.S.TP, M.Si  mengatakan, kegiatan senam massal dan penanaman pohon merupakan agenda pihak kecamatan untuk terus menjali kebersamaan dengan masyarakat. (HMS)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index