Wabup Siak Minta SKPD Genjot Realisasi APBD

Wabup Siak Minta SKPD Genjot Realisasi APBD
Alfedri
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Tahun anggaran 2016 perjalanan waktunya sudah memasuki Bulan Agustus, sementara perkembangan kegiatan belum begitu berjalan seperti yang diharapkan.
 
"Semangat dan rasa tanggungjawab penuh yang ada di pundak kita masing-masing sudah dipastikan akan mempercepat peningkatan progres kata Wakil Bupati Siak.Drs H Alfedri, M.Si saat apel bersama pegawai di lingkungan pemerintahan Daerah di halaman kantor Bupati Siak Senin(1/8/2016)
 
Dengan sudah memasuki Agustus diharapkan kepada seluruh SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Siak agar terus memacu kegiatan yang ada guna peningkatan serapan APBD terhadap progres melalui berbagai kegiatan yang terus ditingkatkan
 
Ini ditekankan  agar serapan APBD yang akan  kita capai pada Tahun anggaran 2016 ini jangan sampai pula berada dibawah angka 90 persen ,kalau bisa diupayakan lebih tinggi dari angka itu,kalau tidak minimal bertahan sama seperti tahun lalu.
 
Diakuinya memang kondisi ekonomi yang cukup sulit seperti sekarang ini menerpa semua lini dan begitu juga dengan kegiatan yang sudah masuk didalam APBD Tahun anggaran 2016, tapi ini lah kondisi yang sebenarnya.
 
"Walaupun kita selama ini telah menunjukan sebagai salah satu Daerah yang mampu dan boleh dibilang telah berhasil melaksanakan berbagai program pembangunan lewat sentuhan dana APBD, yang mana dari target baik realisasi fisik dan keuangan berjalan cukup baik di lapangan," ujarnya.
 
Namun demikian diminta kepada seluruh SKPD dan pejabat eselon yang ada dilingkungan nya rasa optimis agar tercapainya target serapan APBD harus terpasang tekad dan semangat kita masing-masing.
 
"Apabila didukung dengan  dana dari pusat turun lancar ke Daerah insya Allah angka serapan APBD yang target sangat diyakini bisa tercapaikan dengan mulus," rasa optimis Alfedri menyemangati SKPD-nya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index