Hebat...Didepak dari Ketua Partai Gerindra Riau, Marwan Yohanis Bilang Ini...

Hebat...Didepak dari Ketua Partai Gerindra Riau, Marwan Yohanis Bilang Ini...
Nurzahedi Tanjung dan Marwan Yohanis
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Marwan Yohanis akhirnya angkat bicara terkait pergantian dirinya dari jabatan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau yang dilakukan oleh DPP partai.
 
Kepada wartawan di gedung DPRD Riau, Marwan yang mengikuti sejumlah rapat dan sidang paripurna DPRD Riau, Kamis, 4 Agustus 2016 mengungkapkan kalau dia bisa menerima keputusan apa yang dikeluarkan oleh partai yang sempat ia nakhodai di Riau selama beberapa tahun terakhir.
 
Dia merasa itu sebagai sesuatu yang lumrah saja di tubuh Gerindra. Apalagi, dengan target besar yang akan dihadapi Gerindra menghadapi Pilkada di dua kabupaten dan kota di Riau, pemilihan legislatif dan pemilihan Gubernur Riau juga Pilpres tentunya.
 
"Perombakan itu biasa saja, hal ini dilakukan DPP Gerindra tidak hanya di DPD Gerindra Riau saja, namun ada 10 DPD Gerindra seluruh Indonesia. Diantaranya DPD Gerindra Riau, Bangka Belitung dan Kepri," ujar Marwan di ruang kerjanya
 
Marwan mengaku dia tetap berbesar hati dan menyemangati para pengurus DPD Gerindra yang baru dalam menjalankan amanah yang sudah diberikan oleh partai kepada mereka.
 
"Pergantian pengurus yang dilakukan DPP ini, dikarenakan DPP memiliki target pemilu mendatang lebih besar. Namun, kami sebagai kader tetap mendukung pengurus Gerindra, makanya begitu disampaikan saya memberikan selamat kepada pengurusan yang baru. Dan saya mengirim sms kepada seluruh DPC se Riau. Intinya, dengan pergantian pengurus tetap dijaga solidaritas partai," tuturnya.
 
Sebagaimana diketahui, DPP Gerindra pada akhir pekan lalu merilis pergantian tampuk pimpinan Partai Gerindra Riau dari Marwan Yohanis kepada Nurzahedi Tanjung. 
 
Nurzahedi sendiri merupakan kader Gerindra Riau yang kini duduk di DPR RI. Selain politisi, Nurzahedi juga berlatar belakang pengusaha. Tak hanya menunjuk Nurzahedi, DPP Gerindra juga melakukan pergantian terhadap Sekretaris dan bendahara Gerindra Riau.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index