Pemuda Pancasila Meranti Menggelar Doa Bersama untuk JCH

Pemuda Pancasila Meranti Menggelar Doa Bersama untuk JCH
PP Meranti foto bersama
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Setelah ikut melakukan pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Meranti di Masjid Agung Darul Ulung, Jalan Siak, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Meranti menggelar doa bersama agarJCH selamat ke tujuan dan selamat ketiga kembali ke kampung halaman.
 
Doa bersama yang sebelumnya bersifat interen tersebut, ternyata mendapat sambutan dari Wakil Bupati Meranti, Said Hasyim, Anggota DPRD Meranti, Edi Mashudi, Kapolsek Tebinngtinggi, AKP Ade R, sehingga mereka berkenan untuk berbaur di Kantor Komando Inti (Koti) di Jalan Tebingtinggi, Sabtu (13/8) pagi.
 
Ketua MPC PP Meranti, Asnan Mahadar, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan PP Meranti. "Kta berdoa agar Pemuda Panca Sila Meranti semakin eksis ke depannya, kita juga mendoakan jemaah calon haji Meranti selamat sampai tujuan dan selamat saat kembali ke kampung halaman," kata lelaki yang biasa disapa Ayah Nan itu
 
Selain itu, sambung Ayah Nan, PP Meranti juga berdoa agar JCH menjadi haji mabrur. "Harapan kita semua semoga saudara kita yang menunaikan ibadah haji diberi kesehatan sehingga khusuk menjalankan perintah dari Allah ini," ucap Ayah Nan.
 
Pada kesempatan itu, Edi Mashudi sempat memberi pengarahan, memotivasi terkait masalah pemuda masa dapen. "Kegiatan PP ini perlu mendapat acungan jempol, karena pemuda dan sekaligus anak, adalah penerus bangsa mengisi pembangunan memang sepatutnya melakukan kegiatan positif seperti ini," ujar Edi Mashudi.
 
Sementara itu, Said Hansyim sangat menyambut baik apa yang dilakukan pemuda panca sila Meranti ini. "Kegiatan ini saya rasa bagian dari program pemerintah dalam pembangunan di bidang keagamaan," kata Said Hasyim.
 
Pemuda panca sila, sambung Said Hasyim, dalam perannya adalah bagian pembangunan daerah ini, terutama melakukan pengawasan terhadap kerja pemerintah. 
 
"Beri masukan kepada pemerintah dan lakukan pengawasan dalam berbagai kebijakan yang dibuat pemerintah daerah. Saya sangat mendukung doa bersama ini, semoga jemaah calon haji kita selamat sampai ke tujuan dan selamat kembali ke kampung halaman. Kita doakan juga semoga mereka menjadi haji mabrur," ucap Said Hasyim.
 
Pada akhir doa bersama yang dipimpin pengurus MPC PP Meranti bidang keagamaan,  Sapuan, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan maman nasi bungkus bersama.(R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index