KNPI Rohul Ambil Bagian Apel HUT Kemerdekaan RI ke-71

KNPI Rohul Ambil Bagian Apel HUT Kemerdekaan RI ke-71
Suasana rapat persiapan keikutsertaan KNPI Rohul untuk Apel HUT RI ke-71.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Setelah mengikuti dua kali pertemuan di Kantor DPD KNPI Rokan Hulu di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, pengurus KNPI Kabupaten Rokan Hulu bersama simpatisan pemuda di Rokan Hulu, menyatakan sepakat untuk mengikuti pelaksanaan Apel Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 di Rokan Hulu.

Walaupun pengurus KNPI Rokan Hulu Masa Bakti 2016-2019  belum dilantik oleh DPD KNPI Provinsi Riau, akan tetapi pemuda di Rokan Hulu tetap bersama untuk menyatakan kesiapannya untuk ikut serta dalam mewujudkan nilai nilai luhur kepemudaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Rapat yang dilaksanakan di Kantor DPD KNPI Rokan Hulu belum lama ini, secara langsung di pimpin oleh Sekretaris DPD KNPI Rokan Hulu Nirwanto,S.Pdi dan dihadiri lebih dari 70 orang simpatisan pemuda di Rokan Hulu.

" Pengurus dan Simpatisan DPD KNPI Rokan Hulu ini, akan ikut dalam pelaksanaan Apel HUT Kemerdekaan RI ke 71 di Rokan Hulu. Pemuda di Rokan Hulu harus mampu memberikan pola pemikiran yang  positif terhadap pembangunan Bangsa Indonesia. " Papar Nirwanto.

Nirwanto juga menghimbau kepada seluruh lapisan pemuda di 16 kecamatan di Rokan Hulu, untuk dapat mengikuti pelaksanaan Apel Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 71 dilokasi terdekat. Hal ini perlu dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan penghargaan kepada pemuda yang ikut berjuang pada masa perebutan Kemerdekaan Republik Indonesia dari para penjajah Bangsa Indonesia.

Pemuda itu perlu menghargai para pejuang dan orang tua dengan norma kesopanan dan budi luhur. Karena,pemuda itu merupakan generasi penerus dalam memimpin bangsa ini kedepan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index