Pemkab Siak Gelar Welcome Party PORSENI Tingkat Nasional 2016

Pemkab Siak Gelar Welcome Party PORSENI Tingkat Nasional 2016
Kegiatan welcome party
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sempena Iven Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Tingkat Nasional tahun 2016 yang digelar di Kabupaten Siak, Pemkab Siak gelar acara malam Welcome Party sebagai acara penyambutan para tamu tamu yang datang dari  seluruh Propinsi se Indonesia.
 
Acara ini di gelar di lapangan Gedung LAM kabupaten Siak Minggu (21/08/16) malam.
 
Hadir pada kesempatan ini PLt Ketua Umum  PB PGRI Pusat, DR.Unifah Risyidi.M.Pd, Wakil Bupati Siak Drs.H.Alfedri M.Si, Ketua DPRD Kabupaten. Siak Indra Gunawan SE, Ketua PGRI Propinsi Riau Dr.H.Syahril,S Ketua PGRI dan rombongan dari Daerah kabupaten Kota seluruh Indonesia, unsur Forkopinda Kabupaten Siak dan du hadiri oleh seluruh peserta lomba pada iven PORSENI Nasional.
 
Plt Ketua Umum PB PGRI dalam sambutannya menyampaikan bahwa iven Porseni tingkat nasional merupakan suatu iven untuk menpersatukan para guru di lingkungan PGRI.
 
Untuk itu pada iven Porseni ini di harapkan kepada seluruh anggota 
PGRI dapat mengedepan kepentingan kelompok guru dalam mengembangkan ilmu pendidikan kepada anak-anak didik, karena wadah PGRI sangatlah penring untuk menbicarakan pengembangan pendidikan untuk anak-anak didik kita kedepan
 
Disamping itu Plt Ketua umum PGRI ini puji Kabupaten siak, baik itu kesiapan Siak sebagai Tuan Rumah PORSENi Nasional, maupun keramah tamahan dan tutur sapa masyarakat Siak yang begitu baik.
 
Ditambahkannya bahwa iven PORSENI diKabupaten Siak ini cukup baik dan sukses dan dapat kita jadikan contoh untuk pelaksanaan PORSENI Nasional untuk tahun yang akan datang."
 
Sementara itu  Bupati Siak Drs.H.Syamsuar.M.Si.atas nama Pemerintah kabupaten Siak mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan.
Disamping itu Bupati mengucapkan dan terinakaih yang setinggi-tingginya kepada Plt Ketua PGRI pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemda Siak sebagai Tuan rumah tempat diselenggaranya PORSENI tingkat Nasional tahun 2016 ini.
 
Selanjutnya Bupati juga menyampaikan bahwa pemkab siak telah menyiapkan sarana dan prasarana yang berhubungan dengan kegiatan iven PORSENi ini.demi kesuksesan kegiatan Porseni Nasional ini.
 
Bupati mengharapkan dengan iven PORSENI PGRI Nasional ini. mari kita jadukan ajang pemersatu,terutama antara anggota PGRI seluruh Indonesia. Sehingga dengan cara ini akan terjalin hubungan baik antara sesama guru di pelosok tanah air.walupun kita berbeda agama, suku, ras dan bahasa ,akan tetapi kita tetap berasatu." Pungkas Bupati. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index