Capai Target PAD, Camat dan Lurah di Pekanbaru akan Diberangkatkan Umrah

Capai Target PAD, Camat dan Lurah di Pekanbaru akan Diberangkatkan Umrah
Azharisman Rozie
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kabar gembira datang dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, bagi camat dan lurah yang bisa memberi sumbangsi yang besar untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) sektor Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) akan mendapatkan reward.
 
Tak tanggung - tanggung rewardnya Camat dan lurah yang memenuhi syarat menunaikan ibadah umrah.
 
"Apabila tercapai target, saya akan memberikan reward kepada Camat dan Lurah berupa hadiah umrah gratis," kata Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Pekanbaru, Azharisman Rozie, Senin, 22 Agustus 2016.
 
Rozie menyatakan, ini merupakan terobosan baru agar PAD tercapai. Jadi, semua camat dan lurah harus terlibat, terlebih lagi dalam suasana kondisi perekonomian saat ini.
 
"Melibatkan Camat dan Lurah dalam upaya membantu memungut pajak semaksimal mungkin," kata Rozie.
 
Potensi pajak sektor PBB-P2 di Kota Pekanbaru mencapai Rp104 miliar. Untuk mengejar itu, camat dan lurah diminta agar dapat bekerja semaksimal mungkin membantu meningkatkan penerimaan sektor pajak PBB-P2 di wilayah masing-masing.
 
"Selain reward umrah gratis, terebosan lain yang dibuat Dispenda adalah dengan memberikan kemudahan bagi Wajib Pajak untuk membayar PBB-P2 di tujuh UPTD yang ada. Kepala UPTD juga diminta untuk turun ke lapangan untuk jemput bola bersama Lurah setempat," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index