PT Musim Mas Siap Dukung Ajakan Sinkronisasi Program dengan Pemkab Pelalawan

PT Musim Mas Siap Dukung Ajakan Sinkronisasi Program dengan Pemkab Pelalawan
Reporter Riausky bersama Humas PT Musim Mas
PANGKALAN KURAS (RIAUSKY.COM) - PT Musim Mas menyambut baik ajakan bupati agar perusahaan mendukung program Pemerintah Kabupaten Pelalawan menuju Pelalawan Emas.
 
Hai ini diungkapkan Tengku Kanna Ramadhan, Humas PT Musim Mas, Senin (22/8/2016) saat dikonfirmasi awak media terkait ajakan bupati tersebut saat mengikuti rakor kerja bupati dan pimpinan SKPD dengan perusahaan swasta di kompleks perusahaan PT Adei Plantation and Industry.
 
"Saya pikir, adalah penting pihak swasta terlibat lansung mendukung program bapak bupati. Kami sendiri ada program CSR (Coorporate Cocial Responsibility). Kedepan program perusahan akan disingkronkan dengan program pemerintah," tuturnya.
 
"Kegiatan rakor ini juga memberikan dampak positif dan ajang silaturrahmi dan koordinasi. Kami juga leluasa memberikan masukkan kepada pemerintah tentang apa dan program apa yang kami telah kami lakukan," jelasnya.
 
Diakui Kanna, terkait singkronisasi program pemkab dengan program perusahaan sejauh ini belum dapat sejalan hal ini tidak terlepas waktu penyusunan kegiatan saja. Namun kedepan, hal itu tidak tertutup kemungkinan untuk disingkronisasikan dengan agenda Pemkab.
 
"Biasa yang ketemu itu ada pada penyusunan draf kegiatan. Kalau Pemkab penyusunan diawal tahun sementara, sementara kita diakhir tahun," tutupnya. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index