HUT ke-18, PAN Rohul Gelar Hiburan Rakyat dan Santuni Anak Yatim

HUT ke-18, PAN Rohul Gelar Hiburan Rakyat dan Santuni Anak Yatim
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu pada 23 Agustus 2016, melaksanakan acara hiburan rakyat dalam rangka untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 18 tahun 2016 Partai Amanat Nasional.
 
Pelaksanaan hiburan rakyat dihiasi musik keyboard dilaksanakan di halaman Kantor DPD Partai Amanat Nasional dan dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan Hulu Sahril Topan,ST dan Sekretaris Andrizal.
 
Selain pelaksanaan hiburan rakyat, kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim di Rokan Hulu juga dilaksanakan oleh Pengurus Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan Hulu.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan Hulu Sahril Topan,ST yang didampingi Sekretaris DPD PAN Rokan Hulu Andrizal kepada Riausky.com disela-sela pelaksanaan acara Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional, 23 Agustus 2016.
 
"Kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional ke 18 tahun 2016, akan menjadi moment yang baik dalam peningkatan kebersamaan dengan rakyat. Partai Amanat Nasional siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," papar Topan.
 
Pada pelaksanaan acara peringatan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional ke 18, 1998-2016, terlihat ratusan warga dan pengurus PAN se Rokan Hulu hadir di Kantor DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu. 
 
Melalui peringatan hari jadi Partai Amanat Nasional ini, masyarakat berharap agar partai politik mampu mewujudkan aspirasi yang disampaikan kepada pengurus partai politik dalam rangka kesejahteraan masyarakat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index