Wanita di Alahair Meranti Ini Nekat Hadang Polisi Pakai Parang Panjang, Ini Penyebabnya...

Wanita di Alahair Meranti Ini Nekat Hadang Polisi Pakai Parang Panjang, Ini Penyebabnya...
Ilustrasi
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM)- Entah karena ketakutan atau tak ingin dipermalukan, wanita bernisial A, warga Gang jambu, Alahair Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti ini nekat mengacungkan parang panjang kepada sejumlah aparat kepolisian yang hendak menangkapnya. 
 
Tak ingin kalah sigap aparat kepolisian pun langsung membekuk sang wanita dengan melumpuhkannya secara paksa. Dia menyerah.
 
Peristiwa ini terjadi ketika aparat kepolisian berupaya menangkap A yang diduga terlibat penggunaan narkotika jenis sabu-sabu.
 
Aparat yang sedang berupaya menjemput dengan baik-baik malah berhadapan dengan ancaman sebilah parang tajam yang berada di tangan sang janda A. 
 
Janda anak 1 ini  menghadang polisi saat akan dilakukan penangkapan terhadap dirinya.
 
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Asep Iskandar SIK MM melalui Kasat Narkoba AKP Joni Wardi, Rabu, 24 Agustus membenarkan adanya penangkapan tersebut.
 
Joni juga membenarkan bahwa dalam penangkapan yang dilakukan oleh pihaknya, tersangka sempat melakukan perlawanan. "Ya saat ditangkap tersangka ini sempat melawan dengan menghadang sebilah parang kepada anggota," katanya.
 
Namun dengan kesigapan anggota, akhirnya tersangka berhasil diamankan. "Tersangka dan barang bukti telah diamankan untuk pengembangan lebih lanjut, " ungkap Kasat Narkoba Polres Kepulauan Meranti itu. (R03/rg)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index