Diterjang Angin Kencang, Pasar Sungai Piring di Inhil Roboh

Diterjang Angin Kencang, Pasar Sungai Piring di Inhil Roboh
Pasar Sungai Piring yang roboh
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Hujan yang disertai angin kencang yang akhir-akhir ini sering melanda Kota Tembilahan dan wilayah Kabupaten Inhil lainnya sering kali membawa kerusakan pada rumah penduduk maupun fasilitas umum lainnya.
 
Setelah beberapa desa di Kecamatan Mandah yang disapu hujan dan angin kencang pada Rabu dini hari kemarin, kini giliran Kelurahan Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka yang diterjang angin kencang.
 
Berdasarkan informasi yang didapat dari warga Kelurahan Sungai Piring, akibat angin kencang yang terjadi pada Kamis Sore (25/8) mengakibatkan bangunan pasar Sungai Piring roboh.
 
"Iya, kejadiannya antara jam 16:00 tadi lah. Angin memang sangat kuat hingga bangunan pasar yang sudah berumur cukup tua itu roboh," kata Candi, warga Kelurahan Sungai Piring, Kamis (25/8).
 
Sementara itu, Ia juga mengatakan bahwa angin kencang untungnya tidak menimbulkan kerusakan pada rumah penduduk. "Yang saya tahu kabarnya hanya pasar tersebut yang roboh. Kalau rumah warga tidak ada," tambahnya.
 
Untuk diketahui, hingga berita iNi dibuat belum mendapat konfirmasi dari pihak kepolisian maupun kecamatan setempat. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index