Gubernur Kepri Hadiri Temu Usaha Pemkab Pelalawan di Batam

Gubernur Kepri Hadiri Temu Usaha Pemkab Pelalawan di Batam
Kegiatan temu usaha di Batam, Kepri
BATAM (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalaui BPM2T, gelar temu usaha untuk mempromosikan potensi daerah untuk mengundang pelaku usaha yang ada di Batam khususnya, dapat berinvestasi di Kabupaten Pelalawan.
 
Bupati Pelalawan bersama Gubernur Kepulauan Riau Membuka Acara Temu Usaha di Hotel Harris Kota Batam, Selasa (30/8). 
 
Ucapan selamat datang dari Gubernur Kepulauan Riau di Kota Batam Untuk Bupati Pelalawan dan rombongan. "Program pak Harris ini sudah dalam kepala saya, artinya pemeikiran kami sama," ungkap Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.
 
Menurutnya, transportasi adalah sumber utama untuk mendongkrak suatu daerah agar bisa meningkatkan kesejahtraan masyarakat, Gubernur juga mengungkapkan tentang kerja sama antara pemerintah Kepulauan Riau dan Provinsi Riau di bidang transportasi yang akan menghubungkan antara Indonesia dan Malaysia melalui jalur Kepulauan Riau (Tanjangbalai Karimun) dan menghubungkan ke Provinsi Riau (Pelalawan) yang telah di lakukan pembahasannya di tahun 2012 di Tanjungbalai Karimun.
 
"Batam itu bukan untuk kita buat saiangan tapi kita buat mitra kerja sama untuk mendukung percepatan pembangunan di kabupaten Pelalawan
Tidak ada lagi perbedaan wilayah, kita membangun Indonesia khususnya wilayah kabupaten Pelalawan untuk mengundang investor dan memberikan pelayan yang tidak berbelit dan mempermudahkan para pengusaha untuk mengurus perizinan," jelasnya.
 
Pertemuan tersebut juga dilanjutkan dengan Expos Kepala Bapeda Kabupaten Pelalawan tentang kawasan tekhnopolitan di depan gubenur kepri dan para pelaku usaha di Kota Batam.‎ (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index