Pimpin Apel Pagi, Syamsuar: Tingkatkan Kedisiplinan

Pimpin Apel Pagi, Syamsuar: Tingkatkan Kedisiplinan
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi  Pimpin Apel pagi bersama Senin 4 September 2016.
 
Dalam amanat nya beliau mengharapkan agar kedisipilnan harus ditingkatkan bagi ASN dan tenaga honorer Diruang Lingkup Pemerintah Kabupaten Siak.
 
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dalam amanat apel pagi mengatakan agar susai dengan kondisi yang dihadapi seperti saat ini kita harus tingkat kan kualitas kedisiplinan terhadap Kerja maupun melaksanakan apel pagi seperti saat ini,mengingat tahun ini memasuki masa yang begitu sulit dengan melemahnya perekonomian di negara kita ini.
 
"Kalau kita melihat dari barisan yang mengikuti apel pagi bersama hari ini banyak tidak datang.ini berpunca pada kepala dinas maupun atasan terhadap kedisiplinan.ini sebagai bahan evaluasi untuk kedepan nya," kata Syamsuar
 
H Syamsuar juga mengatakan,tentu nya Banyak dampak negatif dari positif ,ini urusan sederhana terhadap kedisiplinan apel hingga kerja.tentu nya juga  berkaitan dengan atasan,apa bila atasan disiplin maka anak buah pasti disiplin.
 
Ini harapan saya menjadi pelajaran bagi saudara,tentu nya harus kita perbaiki.apa lagi jabatan sekarang dikurangi,apa bila orang disiplin pasti dipakai,namun begitu juga sebalik nya apa bila tidak disiplin maka tentu tidak akan dipakai tegas H Syamsuar.
 
Selain itu,H Syamsuar juga mengatakan banyak sekarang daerah yang tak bisa untuk bayar gaji pegawai  maupun tenaga  honor.jadi ini lah tanggung jawab kita sebagai pegawai maupun honor agar bisa bekerja dengan sebaik mungkin.
 
Apa bila tidak disiplin bisa jadi akan ada pengurangan pegawai maupun tenaga honorer,ini tentu nya harus menjadi perhatian kita bersama karena kebijakan suatu saat sudah berubah.maka nya saya sampaikan semua ini agar saudara siapa untuk menerima kenyataan ini sesuai dengan keadaan yang dihadapi seperti saat ini jelas H Syamsuar.
 
Dikatakan oleh Dia, berharap untuk bisa merubah pola pikir  yang biasa biasa saja untuk menjadi bagus lagi  dan menyesuaikan dengan zaman sekarang ini.
 
Tentu nya hal ini yang perlu saya sampaikan agar tidak semakin parah serta menjadi evaluasi kerja kita bersama.
 
Berkaitan dengan Bantuan Beasiswa,H Syamsuar juga menjelaskan Khusus beasiswa S2 S3, saya telah melakukan konsultasi dgn lembaga beasiswa,tentu ini tidak mengganggu APBN,sesuai dengan persyaratan untuk semua sepanjang ipk 3 keatas,lebih baik lanjutkan lah sekolah,namun dengan sungguh sungguh," kata dia".
 
Saya juga mengharapkan agar tentu nya memberikan peluang agar Siak bisa jadi bagus kualitas sumber daya manusia nya baik pegawai,maupun guru,tentu nya akan saya buat surat edaran menyangkut hal ini.
 
Saya akan membuka peluang, ini lah usaha terobosan untuk meningkatkan sumber daya manusia di Siak ini sehingga kedepan nya bisa lebih maju dan semakin baik lagi,apa lagi Ditengah menghadapi ekonomi yang tidak bagus seperti sekarang ini,kualitas SDM ini lah yang perlu kita kembangkan harapnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index