Rakor Pemulangan Haji

Kanwil Kamenag Puji Keberhasilan Penyelenggaraan Haji di Pelalawan

Kanwil Kamenag Puji Keberhasilan Penyelenggaraan Haji di Pelalawan
Rakor Pemulangan Haji
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kantor Kementerian Agama Wilayah (Kanwil) Provinsi Riau gelar rapat koordinasi (rakor) persiapan pemulangan jemaah haji. 
 
Informasi ini disampaikan disampaikan oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Kabupaten Pelalawan H.Muhammad Rais, M.PdI. Saat mengikuti rapat evaluasi dan Pemulangan Jema'ah  Haji di Ruangan Rapat Ka Kanwil Riau di Pekanbaru 15/09/2016. Rakor sendiri di pimpin Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kanwil Riau  Drs. H.M.Aziz, MM, MA.
 
"Saya memuji dan mengapresiasi kejirja rekan-rekan di Kamenag Kabupaten/kota khususnya Kamenag Kabupaten Pelalawan, menurut saya kunci itu adalah terjalinya koordinasi Kemanag dan Pemdakab Pelalawan cukup lancar dalam pengelolaan jemaah haji," ujarnya
 
"Ini semua bisa berhasil berkat hubungan Kemenag dengan Pemda cukup Baik di Kabupaten Kota masing-masing," tutur Kabid PHU Mahyudin lagi.
 
Ia juga membeberkan keberhasilannya selama tujuh bulan menjadi PGS Ka Kanwil Riau mulai dari MTQ sekarang Riau mendapat urutan ke 6 Nasional, Madrasah sudah mendapat medali emas, Penyelenggara Haji juga sukses, hal ini bisa di dapat kerena kerja keras dan silaturrahmi kita dengan Pemerintah daerah.
 
"Dari hasil evaluasi kita pelaksanaan berjalan cukup lancar dan tidak ada kendala yang berarti khususnya jemaah haji di Prov Riau," imbuhnya.
 
Masih ditempat yang sama PGS Ka.Kanwil Kemenag Riau Drs. H.Mahyuddin, MA dalam pengarahannya mengatakan bahwa semua bisa sukses  berkat kerja keras keseriusan semua Kemenag dan jajarannya mulai dari pusat sampai tingkat Kabupaten Kota bahkan sampai juga KUA di Kecamatan.
 
"Mereka menjadi garda terdepan dalam melaksanakan manasik mulai tingkat kecamatan sampai di tingkat Kabupaten," ujarnya yang tak lupa mengucapan selamat serta terimaksih atas dukungan semua pihak khususnya jajaran Kamenag sendiri. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index