Isak Tangis Penyambutan Jamaah Haji Asal Meranti di Asrama Haji Batam

Isak Tangis Penyambutan Jamaah Haji Asal  Meranti di Asrama Haji  Batam
BATAM(RIAUSKY.COM) -  Bupati H. Irwan di damping istri dan Wakil Bupati H. Said Hasyim beserta istri menunggu dan menanti kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Meranti, acara bertempat di Gedung Asrama Haji Kota Batam Provinsi Riau, Jum’at, 23 September 2016 siang.
 
Kedatangan Jamaah haji itu disambut isak tangis oleh Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Meranti Ny. Hj Nirwana Sari dan juga Ibu Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Meranti Ny. Hj. Syamsiar ketika salam – salaman.
 
“ Yang jelas, dengan kedatangan jamaah haji itu,  ada terasa gembira dan juga sedih ketika mereka sudah kembali ke tanah air atau kampung halaman,” ungkap Hj Syamsiar.
 
Begitu juga, Ketua TP PKK Kabupaten Meranti, Ny Hj. Nirwana Sari. Iapun menyambut dengan rasa terharu dan ada juga salah satu jamaah haji asal Kabupaten Meranti yang dari anggota PKK Kabupaten Meranti.
 
“ Oleh sebab itu, kita sangat gembira dan terharu sekali ketika jamaah haji sudah berada di tanah air dan salah satu jamaah haji ada teman kami  dari  organisasi PKK yang pulang dengan selamat dan alhamdulilah sehat,” kata Nirwana.
 
Kendati demikian, Iapun mengharapkan semoga semua jamaah haji asal Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan haji mabrur dan semakin kuat  iman dan taqwa kepada Allah SWT. Sehingga apa yang di dapat pasti semuanya baik dan ada hikmah positifnya, harapnya dengan singkat.(R16)
 

Listrik Indonesia

#Kepulauan Meranti

Index

Berita Lainnya

Index