Satpolair Temukan Tubuh Andung Bin Syukri di Perairan Beting Aceh

Satpolair Temukan Tubuh Andung Bin Syukri di Perairan Beting Aceh
Upaya evakuasi Andung bin Sukri di perairan Beting Aceh, Rupat Utara petang lalu.

RUPAT (RIAUSKY.COM)- Aparat Satuan Polisi Perairan (Satpol Air) Polres Bengkalis menemukan sosok mayat laki-laki mengapung di perairan Beting Aceh, Rupat Utara, Selasa, 27 September 2016 petang lalu sekitar pukul 17.20 WIB.

Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut sudah mengapung di permukaan air dan mulai menggembung. Aparat langsung melakukan evakuasi dan membawa mayat untuk dilakukan otopsi.

Dari identifikasi berdasarkan identitas yang ditemukan, korban bernama Andung bin Sukri (48), warga Kota Dumai beralamat di Jalan Arjuna No 07 Purnama, Kecamatan Dumai Barat

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Kasat Pol Air Polres Bengkalis AKP Afril saat dikonfirmasi, malam tadi melalui selulernya membenarkan penemuan sesosok mayat tersebut.

"Iya, tim Polair dan dibantu pihak lainnya telah menemukan sesosok manyat laki-laki terapung dengan keadaan telungkup dalam kondisi sudah membengkak,"ungkap Kasat Polair Polres Bengkalis AKP Afril.

Diduga korban sosok manyat laki-laki itu dari peristiwa tenggelamnya speedboat pada tanggal 22 September 2016 lalu, di perairan Beting Aceh Satu tepatnya di Santa Ulu Sungai sekira pukul 16.00 Wib.

"Setelah dilakukan identifikasi. Korban pada malam ini juga sekira pukul 19:00 Wib langsung kami serahkan ke tim Basarnas Kota Dumai yang juga turut dalam pencarian dalam musibah itu,"ujar Afril.

Menurut Kasat, tim Basarnas langsung membawanya ke rumah korban di kota Dumai Purnama, tepatnya di Kecamatan Dumai Barat.(R14/i)

Listrik Indonesia

#Kecelakaan kapal

Index

Berita Lainnya

Index