ONDEH...Cewek Cantik Kasir BPR Dana Amanah Pelalawan Bobol Rp400 Juta Rekening Nasabah

ONDEH...Cewek Cantik Kasir BPR Dana Amanah Pelalawan Bobol Rp400 Juta Rekening Nasabah
Ilustrasi
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM)- Masih muda, gadis ini sudah harus berurusan dengan  aparat penegak hukum. Dia dilaporkan telah membobol rekening nasabah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Amanah Pelalawan dengan nominal diperkirakan mencapai Rp400 juta.
 
Dari informasi yang diperoleh wartawan, Wanita muda berinisial NAP sehari-hari bertugas sebagai kasir di BPR Dana Amanah. Dia terpaksa dilaporkan oleh instansinya sendiri ke polisi, karena diduga menguras rekening nasabah.
 
Alhasil uang yang ada di rekening nasabah tersebut habis dan akhirnya diketahui oleh yang bersangkutan.
 
Atas perbuatannya itu, kasir NAP dilaporkan ke polisi oleh pihak BPR Dana Amanah.
 
Direktur Utama (Dirut) BPR Dana Amanah, Rusdi SE, seperti dilansir dari tribun membenarkan adanya laporan dari pihaknya ke Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan.
 
Rusdi SE, dana nasabah yang dibobol oleh wanita lajang itu mencapai Rp 400 juta rupiah lebih.
 
Hal ini diketahui setelah nasabah pemilik rekening curiga dan melaporkan ke BPR Dana Amanah, jika saldonya berkurang terus menerus. Uang itu dipergunakan untuk kepentingan pribadi sang kasir.
 
Pelaku diduga mengambil sendiri uang dari tabungan nasabah. Posisinya sebagai kasir sangat memungkinkan melakukan hal tercela itu.
 
"Kami sudah laporkan ke Polres Pelalawan. Biarlah penanganan hukumnya ditangani pihak yang berwajib," ungkap Rusdi.
 
 
Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelapor, terlapor, hingga para saksi-saksi dalam kasus ini.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index