Dituding Jual Lahan Milik Koperasi Tamiang Raya

Amron Rosadi: Saya Tidak Ada Menjual, Silakan Cek ke Lokasi

Amron Rosadi: Saya Tidak Ada Menjual, Silakan Cek ke Lokasi
Amron Rosadi

PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Anggota DPRD Rokan Hulu yang berasal dari Daerah Pemilihan 1 Rokan Hulu, H.Amron Rosadi memberikan penjelasan terkait adanya tudingan dari pihak tertentu yang menyebutkan bahwa dirinya menjual lahan milik Koperasi Tamiang Raya kepada orang lain.

Dijelaskan Amron Rosadi, kepada Riau Sky.com, (4/10) bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menjual lahan milik Koperasi Tamiang Raya Desa Lubuk Napal Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

"Silakan dicek ke lokasi atau ke Koperasi Tamiang Raya. Saya tidak ada melakukan penjualan lahan milik Koperasi," tegas Amron Rosadi.

Dijelaskan Ketua Fraksi PPP DPRD Rokan Hulu ini, dirinya juga tidak mengetahui secara pasti, apa motif dari tudingan yang dilakukan oleh pihak tertentu terkait dengan adanya isu penjualan lahan milik Koperasi Tamiang Raya, yang selama ini diberitakan di media.

Amron Rosadi tidak menampik kalau dirinya memiliki lahan di Kecamatan Rambah Samo. Lahan tersebut, sudah ada surat yang dikeluarkan oleh pejabat yang berwenang. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index