Pembangunan RKB SMA Negeri 1 Rambah Samo Hampir Selesai

Senin,10 Oktober 2016 | 10:27:11 WIB
Pembangunan RKB SMA Negeri 1 Rambah Samo  Hampir Selesai
Ket Foto : Kondisi bangunan ruang kelas belajar SMAN 1 Rambah Samo yang hampir rampung dikerjakan.

 

RAMBAH SAMO (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga pada tahun 2016 ini, telah mengalokasikan anggaran yang nilainya lebih dari Rp 155 juta untuk pelaksanaan pembangunan satu unit ruang kelas belajar bagi siswa di SMA Negeri 1 Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.
 
Hingga awal bulan Oktober 2016 ini, kegiatan pembangunan ruang kelas belajar yang berukuran 8x9 meter tersebut, sudah hampir selesai dikerjakan dilapangan oleh pekerja dari CV Karya Perdana.
 
Koordinator pekerja dari CV Karya Perdana Yarmanis Daulay menjelaskan, bahwa kegiatan pembangunan ruang kelas belajar SMA Negeri 1 Rambah Samo diperkirakan akan selesai dikerjakan menjelang akhir bulan Oktober 2016.
 
" Pekerja dalam beberapa hari kedepan, akan memasang lantai keramik dan jendela. Artinya, pembangunan RKB ini akan selesai dalam waktu dekat ini." Papar Yarmanis.
 
Pembangunan ruang kelas belajar di SMA Negeri 1 Rambah Samo ini, sengaja dialokasikan pembangunannya oleh Pemda Rokan Hulu dalam rangka untuk memenuhi fasilitas belajar bagi siswa.( R19)
 
Kondisi Pembangunan RKB di SMA Negeri 1 Rambah Samo Rokan Hulu  yang dibiayai APBD Rohul 2016.
 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS