Terkait Kematian Pensiunan PNS Transmigrasi, Keluarga Duga Ada Unsur Kekerasan

Terkait Kematian Pensiunan PNS Transmigrasi, Keluarga Duga Ada Unsur Kekerasan
Tubuh Bonar Hutapea saat ditemukan di kamar mandi di rumahnya.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Keluarga Bonar Hutapea (64), pensiunan PNS Dinas Transmigrasi mengaku ada keganjilan dalam kasus tewasnya orang tua mereka. 
 
Seperti diungkapkan Debora Meyer Hutapea (37) anak sulung dari Bonar, pihak keluarga menginginkan agar jasad orang tuanya diotopsi. Pasalnya, keluarga curiga dengan penyebab kematian sang ayah yang misterius tersebut.
 
Sulung dari lima bersaudara itu pun tidak menapik kalau sang ayah memiliki penyakit kelainan jantung bawaan dan pernah diperiksa beberapa kali ke rumah sakit. Namun, pihaknya masih mencurigai motif lain dari kematian sang ayah. 
 
Salah satunya adalah terkait dengan dugaan maling yang sudah semenjak beberapa waktu terakhir selalu menyantroni rumah yang dihuni sang ayah. 
 
"Pokoknya saya menginginkan papa saya untuk diautopsi, karena rumah ini pernah kemalingan," ucapnya di halaman rumah korban, Selasa, 18 Oktober 2016.
 
Bonar Hutapea ditemukan meninggal dunia dalam posisi terduduk di atas kloset kamar mandi di rumahnya. Tubuhnya menghitam. Sementara pada bagian kemaluannya terdapat luka dan ditemukan sebuah pisau tidak jauh dari tempat dia ditemukan. (R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index