Bupati dan Wabup Meranti Hadiri Tabligh Akbar, Ini Pesannya

Bupati dan Wabup Meranti Hadiri Tabligh Akbar, Ini Pesannya
Bupati dan Wabup Meranti saat menghadiri acara
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Ada harapan besar yang disampaikan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim saat menyampaikan sambutan pada tabligh akbar Pemkab Kepulauan Meranti di halaman Gedung LAMR, Rabu malam. 
 
Tabligh Akbar ini sendiri dihadiri banyak pejabat Pemkab Meranti. Selain Wabup, hadir pula Bupati Drs H Said Hasyim, Plt Sekda Yulian Norwis SE, MM, Asisten III Bidang Administrasi Umum Tengku Akhrial dan sejumlah anggota DPRD Kepulauan Meranti. Tampak pula sejumlah pimpinan instansi vertikal.
 
Sementara sebagai penceramah adalah Ketua Mustafa, S.Ag, MM, Sunarto SAg dan Taufik SPdi. Ketiganya tampil bersama dan bergantian menjawab pertanyaan jamaah majelis wirid.
 
“Marilah kita ikhlas berbagi waktu untuk bisa mendapatkan apa yang kita harapkan baik  ilmu agama selama ini dan ilmu lainnya ke arah positif. Berbagi dalam hal positif akan membawa keberkahan dalam hidup,” paparnya singkat.
 
Wabup juga mengajak seluruh jamaah memperkok iman dan taqwa kepada Allah SWT. Dia berharap para jamaah mendapatkan pengetahuan dari acara malam itu serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.
 
Acara ini sendiri merupakan wirid mingguan Pemkab Kepulauan Meranti. Jika biasanya digelar dalam bentuk tausiah ba’da Isya di Masjid Agung Darul Ulum tiap Rabu malam, kali ini dibuat dalam bentuk tabligh akbar dengan harapan semakin banyak jamaah yang ambil bagian. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index