LPMP Riau Tetapkan SD Negeri 001 Rambah Sebagai Sekolah Model di Rohul

LPMP Riau Tetapkan SD Negeri 001 Rambah Sebagai Sekolah Model di Rohul
Kepsek SD 001 Rambah,Rohul. H.Abdul Latif MM.Pd.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Riau (LPMP) menetapkan Sekolah Dasar Negeri 001 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu sebagai salah satu sekolah model di Provinsi Riau.

Penetapan SD Negeri 001 Rambah di Kabupaten Rokan Hulu sebagai sekolah model, setelah dilakukan kunjungan dan penilaian baik dalam pelaksanaan pembelajaran  kurikulum maupun penilaian terhadap keberadaan dan kondisi sekolah oleh LPMP Riau ke SD Negeri 001 Rambah.

Penjelasan tersebut disampaikan oleh Kepala SD Negeri 001 Rambah H.Abdul Latif MPd kepada riausky.com terkait dengan penetapan sekolah model di Provinsi Riau oleh LPMP Riau.

"Berbagai penilaian dilakukan oleh LPMP Riau sebelum penetapan sekolah model itu." Papar Abdul Latif.

Dengan ditetapkannya SD 001 Rambah sebagai sekolah model lanjut Abdul Latif, LPMP Riau telah memberikan pelatihan,bersama  para kepala sekolah yang lain  yang juga ditunjuk sebagai sekolah model di Riau.

Kedepan, LPMP Riau akan memberikan rekomendasi ke Kementerian Pendidikan Nasional agar sekolah model tersebut bisa mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat baik itu infrastruktur bangunan sekolah maupun bantuan fasilitas mengajar lainnya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index