Pelaksanaan Pilkades Tanjung Belit Diikuti Dua Calon

Pelaksanaan Pilkades Tanjung Belit Diikuti Dua Calon
Ketua Pilkades Tanjung Belit, Masud.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Tahapan perhelatan pelaksanaan pemilihan kepala desa di Desa Tanjung Belit Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu terus dilakukan oleh Panitia Pemilihan.
 
Dari hasil pemeriksaan berkas pendaftaran oleh Pilkades Tanjung Belit, untuk pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak tahun 2016 di Desa Tanjung Belit akan diikuti oleh dua orang calon kepala desa yaitu, Markis dan Mawardi.
 
Penjelasan itu disampaikan Ketua Pilkades Tanjung Belit Masud kepada Riau Sky.com terkait dengan telah dilakukannya penetapan calon kepala desa oleh Pilkades.
 
"Setelah penetapan calon kades, panitia melanjutkan tahapan pemutakhiran data pemilih. Sejauh ini, jumlah pemilih lebih dari 1070 pemilih. Jumlah ini akan dipastikan lagi. " Papar Masud.
 
Dari luas wilayah dan jumlah pemilih, pelaksaan pemungutan suara pada pelaksanaan Pilkades di Desa Tanjung Belit tahun 2016 akan dilaksanakan di 4 lokasi tempat pemungutan suara.
 
Dari jadwal yang sudah ditetapkan oleh Pemda Rokan Hulu pada pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2016 di Rokan Hulu,pelaksanaan  pencoplosan pemilihan kepala desa akan dilakukan pada tanggal 1 Desember 2016 nanti.
 
Untuk pelaksanaan Pilkades di Desa Tanjung Belit, Menurut Masud memerlukan biaya mencapai Rp 38 juta. Sementara Pemerintahan Desa Tanjung Belit telah memberikan bantuan senilai Rp 25 juta. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index