PECAH BAN...Truk Sawit Ini Tumbang di Jalan Hangtuah Duri

PECAH BAN...Truk Sawit Ini Tumbang di Jalan Hangtuah Duri
Truk sawit yang tumbang di Duri
DURI (RIAUSKY.COM) - Pagi tadi, beberapa petugas sat Lantas Poles Bengkalis tampak sibuk mengatur arus lalu lintas di seputaran jalan Hangtuah Duri kecamatan Mandau. Tepatnya di seputaran dekat simpang jalan Mawar Duri atau di depan kedai kopi 352 Duri.
 
Hal tersebut dikarenakan adanya satu unit truk cold diesel pengangkut tandan buah sawit (TBS) berplat polisi BM 8472 FI dari arah Pekanbaru menuju Dumai, yang mengalami pecah ban sebelah kanan belakang.
 
Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rahmad, melalui Kanit Laka Polres Bengkalis, Iptu H.Siagian, ketika di konfirmasi melalui sambungan selulernya membenarkan kejadian tersebut. 
 
Iptu H.Siagian juga mengatakan bahwa kejadian terbaliknya truk pengangkut TBS tersebut di karenakan ban sebelah kanan belakangnya pecah. Dan tidak ada korban luka atau pun korban jiwa, hanya korban materil saja.
 
Terkait dengan kejadian tersebut, Iptu H.Siagian juga berkesempatan menegaskan agar para pengendara truk TBS atau truk-truk yang lainnya agar selalu memperhatikan kondisi kendaraannya.
 
"Para pengedara atau pemilik unit kendaraan truk, kiranya selalu mengecek kondisi kendaraannya dengan baik. Perhatikan juga muatan mobil jangan sampai lebih dari kekuatan unit truk itu sendiri. Jika sudah kejadian, jelas kerugian saja yang ada. Juga pengendara yang lainnya akan terganggu," tegas Iptu H.Siagian, Senin, 24 Oktober 2016. (R14/SRC)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index