Peringatan Hari Pahlawan di Pelalawan

Wabub: Wujudkan Cita-cita Pahlawan, Kita Tingkatkan Pelayanan Publik

Wabub: Wujudkan Cita-cita Pahlawan, Kita Tingkatkan Pelayanan Publik
Wabup saat tabur bunga di makam pahlawan
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Wakil Bupati Pelalawan Drs H. Zardewan MM didaulaut sebagai pembina upacara pada peringatan hari pahlawan ke 17, Kamis, 10 November 2016, di halaman kantor bupati. 
 
Usai upacaran wabup beserta jajaran langsung bergerak menuju makam pahlawan Setia Negara (tabur bunga,red) di Kompleks Perkantoran DPRD Kabupaten Pelalawan, Pangkalan Kerinci. Peringatan hari pahlawan tahun ini mengangkat tema "Satukan Langkah Untuk Membangun Negeri".
 
Wakil Bupati dalam amanatnya, mengajak masyarakat khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menghargai jasa para pahlawan. 
 
"Saat ini kita tidak lagi angkat senjata. Kita telah mardeka, mari kita isi kemerdekaan dengan menginflementasikan cita-cita luhur dari para pejuang kita dengan membangun negara kita. Salah satu yang dapat kita lakukan adalah dengan meningkatkan pelayanan kepada pukblik, disamping agenda-agenda pembangunan yang dilansanakan pemerintah," ajak Wabup H Zardewan.
 
"Selain itu, sambung Zardewan, melalui Peringatan Hari Pahlawan tahun 2016 dan sebagai bangsa yang besar harus pula dapat mengisinya dengan lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh kembangkan nilai-nilai Kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada Kepada  tanah air dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,"ajaknya lagi.
 
Pada kesempatan ini wabup juga membacakan teks amanat menteri sosial RI Khofifah Indar Parawansa. 
 
Pada peringatan hari pahlawan juga turut hadir Forkompinda Kabupaten Pelalawan, Staf Ahli, Assisten, Kepala Dinas, Kepala Badan di lingkungan Perkantoran Bupati Pelalawan, tokoh Masyarakat, tokoh adat. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index