Semenisasi Jalan di Desa Koto Tinggi Selesai Dikerjakan

Semenisasi Jalan di Desa Koto Tinggi Selesai Dikerjakan
Kondisi pembangunan jalan semenisasi yang sudah selesai di Desa Koto Tinggi- Rohul.
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pelaksanaan kegiatan Dana Desa tahun 2016 di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu selesai dikerjakan.
 
Pengerjaan kegiatan dana desa tahun 2016 di Desa Koto Tinggi  dilaksanaan dengan item pekerjaan seperti pembangunan jalan semenisasi dan pembangunan drainase.
 
Saat ini pekerjaan di lapangan telah selesai dilaksanakan oleh masyarakat melalui Tim Pelaksana Kegiatan Desa Koto Tinggi.
 
Penjelasan itu disampaikan oleh Plt Kepala Desa Koto Tinggi Ovan kepada Riausky.com, Rabu, 16 November 2016, terkait dengan pelaksanaan kegiatan dana desa di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.
 
"Pekerjaan yang dibiayai melalui dana desa tahun 2016 di Desa Koto Tinggi sudah selesai dikerjakan. Pekerjaannya sudah diperiksa oleh tim dari Kabupaten Rokan Hulu," papar Ovan.
 
Pengerjaan kegiatan di lapangan telah dilaksanakan sejak bulan Oktober 2016. Saat ini dilapangan pekerjaan semenisasi jalan dan pembangunan drainase telah selesai dikerjakan dan sudah dimamfaatkan oleh masyarakat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index