2 Kelurahan Baru di Pekanbaru Terkendala Lokasi Kantor

2 Kelurahan Baru di Pekanbaru Terkendala Lokasi Kantor
Hazli
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jelang Pemekaran 25 Kelurahan Baru di Pekanbaru Januari 2017 mendatang. Ternyata masih ada 2 Kelurahan terkendala lokasi kantor.
 
Dua kelurahan belum disepakati tentang lokasi kantornya.
 
"Iya, masih ada dua kelurahan yang belum disepakati lokasi kantornya, Keluarahan Sialang Munggu, di Kecamatan Tampan dan dan Kelurahan Perhentian Marpoyan di Kecamatan Marpoyan Damai. Ada beberapa alternatif yang diajukan, apakah untuk kantor menyewa rumah atau Ruko. Inilah yang belum diputuskan, karena keduanya sama baik. Tapi itu nanti pak camat yang lebih tahu," kata Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdako Pekanbaru Hazli, Jum'at, 18 November 2016.
 
Persoalan yang disebutkan memang menjadi suatu masalah yang harus segera diselesaikan. Untuk itu, Hazli meminta pihak kecamatan, bersama RT setempat cepat memutuskannya.
 
Karena pilihannya hanya dua antara menyewa rumah atau Ruko, kalau pilihannya menyewa rumah memang lebih murah tapi untuk akses jalan masuk juga harus dipertimbangkan.
 
Selain dari dua kelurahan tersebut, Hazli memastikan, tak ada masalah lagi untuk persiapan sarana dan prasarananya. Begitu juga dengan aparatur kelurahan juga sudah siap, hanya tinggal penunjukan lurah dan pengukuhannya saja. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index