Gantikan Kombes Pol Tonny Hermawan

SAH.. Kombes Pol Susanto Resmi Jadi Kapolresta Pekanbaru

SAH.. Kombes Pol Susanto Resmi Jadi Kapolresta Pekanbaru
Proses pelantikan
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kapolda Riau Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara resmi melantik Kombes Pol Susanto SIK SH MH sebagai Kepala Polresta (Kapolresta), Senin, 28 November 2016, di aula Bengkalis, Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Pekanbaru.
 
Dengan demikian, Kombes Pol Susanto SIK SH MH resmi menggantikan pejabat lama, Kombes Pol Tonny Hermawan.
 
Selain Kapolresta Pekanbaru, Kapolda juga melantik dua pejabat utama Polda masing-masing Kombes Pol Benny Subandi SIK sebagai Karo SDM dan Kombes Pol Trijan Faizal menjadi Direktur Intelkam.
 
Benny menggantikan Kombes Kalingga Rendra Raharja yang dimutasi menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Dalpers SSDM Mabes Polri. Begitu pun Trijan menduduki kursi yang ditinggalkan Djati Wiyoto Abadhy karena diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit I Ditsosbud Baintelkam Polri.
 
Dalam amnantnya, Kapolda Riau mengaskan kalau proses pergeseran personel polri dalam pengisian jabatan, merupakan hasil dari pertimbangan dan kebijakan pimpinan Polri sebagai bagian dari program pembinaan karier dan regenerasi struktural di tubuh Polri.
 
"Proses mutasi dan rotasi ini harus dilaksanakan demi optimalisasi kinerja serta penyegaran personel dalam institusi demi peningkatan kualitas kinerja dan terpeliharanya suasana kerja yang dinamis," terang Zulkarnain. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index