Perumahan PT Serikat Putra Tak Miliki IMB, Ini Kata Dewan

Perumahan PT Serikat Putra Tak Miliki IMB, Ini Kata Dewan
Baharudin Ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan dan juga Komisi 1 DPRD Pelalawan
BANDAR PETALANGAN (RIAUSKY.COM) - Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Baharudin mendukung penuh upaya yang dilakukan Camat Bandar Petalangan yang menyurati perusahaan untuk mengurus izin IMB. 
 
Langkah camat ini nilai tepat agar perusahaan PT Serikat Putra punya itikad baik untuk mengurus izin IMB untuk seluruh bangunannya.
 
Penyataan ini disampaikan Baharudin, Kamis, 8 Desember 2016, menyikapi langkah dan kebijakan Camat Bandar Petalangan Amri Juharza S.Kom. Bahkan Ia tegaskan tidak satupun perusahaan yang bisa bebas berdiri tanpa izin. 
 
"Kami 11 orang anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari Fraksi Golkar mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan pemerintah kecamatan," tuturnya.
 
Bagaimanapun, Pemerintah Kecamatan merupakan perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten, apa tak lagi ini erat kaitannya dengan usaha memaksimalkan pendapatan daerah dari izin retribusi pajak.
 
"Saya juga telah menyarankan setiap camat yang ada didaerah agar menginpentarisir izin setiap perusahaan yang ada diwilayah tugas mereka masing-masing," pintahnya.
 
"Khusus kepada Camat Bandar Petalangan, jika nanti perusahaan tidak proaktif untuk mengurus izin IMB, maka camat cepat kasih tahu kami di DPRD. Agar kami bisa lakukan upaya-upaya lain, katakanlah kita panggil mereka, kita panggil paksa mereka," tegasnya.
 
"Terakhir saya ingatkan perusahaan. Mereka tidak akan bisa lari dari tanggung jawabnya untuk mengurus periizin, walau itu sekecil apapun, kita siap bertindak tegas," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index