60 Titik Ini Bakal Ramai Saat Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Sudah Siap Dukung...

60 Titik Ini Bakal Ramai Saat Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Sudah Siap Dukung...
GM Sales Region Sumbagteng Ismu Widodo yang didampingi Manager Network Service Pekanbaru Artha Abimanyu saat ekspose kesiapan jaringan dan layanan Telkomsel.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Telkomsel melakukan identifikasi terhadap 60 titik keramaian utama yang ada di Regional Sumbagteng yang diprediksi akan dipadati oleh pelanggan di masa Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 yang akan datang.
 
Spot keramaian yang dikenal dengan sebutan Premium atau public service, religius event, malls and shopping center, indoor event, uniqueness dan massive crowd itu, dikatakan GM Sales Region Sumbagteng Ismu Widodo yang didampingi Manager Network Service Pekanbaru Artha Abimanyu, Kamis, 8 Desember 2016 akan mendapat supporting penuh dari Telkomsel guna memastikan layanan konsumen terhadap jaringan maupun kebutuhan fasilitas layanan bisa tetap terjaga.
 
Selain didukung oleh lebih dari 9.500 BTS 4G dan #G-2G yang tersebar di wilayah Sumbagteng, Telkomsel juga mengerahkan 36 compact mobile BTS (Combat) di wilayah Sumbagteng untuk menjamin kualitas jaringan selama Naru tetap prima.
 
Dari sisi pelayanan, Telkomsel menyiagakan 48 armada Mobile Grapari, menjamin ketersediaan produk melalui Telkomsel Distribution Center (TDC) Siaga sebanyak 81 mitra serta didukung 7 GraPARI Siaga, yakni GraPARI Mal SKA Pekanbaru, GraPARI Panam, GraPARI Nagoya Hill, GraPARI Mal Panbill, GraPARI Batam Penuin, GraPARI Padang dan GraPARI Bukittinggi.
 
"7 GraPARI ini akan melayani pelanggan saat libur Natal dan Tahun Baru mulai pukul 10.00-16.00," tambah Ismu. (R01/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index