2016, Realisasi PAD Air Bersih di Rohul Lebihi Target

2016, Realisasi PAD Air Bersih di Rohul Lebihi Target
Kasi Air Bersih Pemkab Rohul, Yondri.
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pada tahun 2016, Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu telah menetapkan target Pendapatan Asli Daerah sektor air bersih sebesar Rp 900 juta.
 
Setelah dilakukan pemungutan retribusi PAD  sektor air bersih ini di lapangan oleh petugas, tercatat Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Rokan Hulu berhasil merealisasikan PAD air bersih itu melebih dari terget yang telah ditetapkan oleh Pemda Kabupaten Rokan Hulu. Terhitung petugas berhasil mengumpulkan Rp 1,8 miliar.
 
Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Rokan Hulu H Bisman MM melalui Kasi Air Bersih Yondri S.Sos kepada Riausky.com, Jumat 23 Desember 2016.
 
"Realisasi PAD sektor air bersih sudah dipungut petugas dilapangan. Ternyata melebihi dari target yang sudah ditetapkan," papar Yondri.
 
Masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu yang menjadi pelanggan air bersih, ungkap Yondri diharapkan untuk dapat memberikan informasi kepada petugas air bersih dilapangan, apabila ditemukan kendala dalam pendistribusian air bersih ke pemukiman warga. Hal ini perlu dilakukan dalam upaya peningkatan pelayanan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index