Sttt..Besok Pelantikan Pejabat Pemko Pekanbaru, Pejabat Diimbau Tidak Tinggalkan Kota...

Sttt..Besok Pelantikan Pejabat Pemko Pekanbaru, Pejabat Diimbau Tidak Tinggalkan Kota...
Edwar Sanger

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Di penghujung tahun 2016, tepatnya pada Sabtu, 31 Desember 2016, Pemko Pekanbaru akan melakukan mutasi besar-besaran terhadap jajarannya.

Mengacu pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dijadwalkan, akan banyak terjadi bongkar pasang terhadap jabatan-jabatan penting di lingkungan Pemko Pekanbaru di bawah kepemimpinan Pelaksana Tugas (Plt) Edwar Sanger.

Meski belum ada keterangan resmi tentang pelaksanaan pelantikan pejabat baik eselon II dan III, namun, sejumah persiapan terkait pelaksanaan pelantikan sendiri sudah terlihat di ruang aula Kantor Wali Kota Pekanbaru, Jumat, 30 September 2016 sore tadi.

Sejumlah petugas Badan Kepegawaian Daerah Kota Pekanbaru terlihat membawa sejumlah atribut pelantikan seperti bendera, lambang Pemko Pekanbaru, replika patung garuda.

''Tak tahulah apakah ada pelantikan atau tidak, yang pasti memang ada pemberitahuan supaya pejabat-pejabat tertentu diminta untuk tidak ke luar kota atau meninggalkan Pekanbaru,'' ungkap sejumlah pejabat kabag yang ditemui di Kantor Wali Kota Pekanbaru sore menjelang petang tadi.

''Belum, belum ada surat resmi, tapi memang adaarahan dari BKD supaya pejabat untuk tidak meninggalkan Pekanbaru, kalaupun meninggalkan Pekanbaru,'' ungkap seorang pejabat lainnya sembari membacakan SMS dimaksud.

Ditanyakan kemungkinan perubahan struktur, pejabat dimaksud pun bersama-sama mengungkapkan tidak tahu akan berada atau ditugasi kemana pada struktur baru ini.

Namun begitu, beberapa bocoran yang  berhasil dihimpun, menyebutkan, pelantikan akan dilakukan terhadap pejabat eselon II dan III dengan pertimbangan tahun 2017 yang sudah tinggal dalam hitungan jam saja.

Listrik Indonesia

#Mutasi pejabat

Index

Berita Lainnya

Index