All New Honda CBR 250 RR Mulai Mengaspal di Riau

Sabtu,07 Januari 2017 | 20:24:26 WIB
All New Honda CBR 250 RR Mulai Mengaspal di Riau
Ket Foto :
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kepri Riau kembali launching produk model sport performa tinggi All New Honda CBR 250RR dengan menerapkan teknologi manufaktur tercanggih saat ini. 
 
Lini perakitan All New Honda CBR 250RR telah didesain secara khusus yang disebut SuperSport Line. Ini akan membuka sejarah baru terhadap Industri sepeda motor di tanah air. 
 
Regional Head PT CDN Riau Sie Ceng menjelaskan sejak pertama dikenal pada bulan Juli 2016 lalu konsumen di Riau sudah melakukan inden online sebanyak 41 unit. Untuk memberikan pengalaman berkendara dengan All New Honda CBR 250RR, memberikan kesempatan pada Konsumen untuk mencoba secara langsung. 
 
"All New Honda CBR 250RR dirakit oleh 74 Putra Bangsa yang memiliki keterampilan tinggi sebagai bukti komitmen Honda dalam menghadirikan standar kualitas motor sport premium Honda," katanya saat jumpa pers di salah satu Mall, Sabtu
 
Untuk mendukung dan menemani masyarakat Indonesia melalui sepeda motor yang sesuai dengan mimpi mereka. Honda melakukan berbagai riset teknologi manufaktur dalam melakukan proses produksi yang paling efisien dan berkualitas untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen Honda. 
 
Sie Ceng menjelaskan, All New Honda CBR 250RR dikembangkan dengan teknologi 'Total Control' sebagai motor SuperSport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Selain itu, model ini menghasilkan tenaga maksimal 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc. 
 
"Motor ini sekmentasinya pada anak muda yang mempunyai jiwa sport. Tidak tertutup kemungkinan motor ini juga sangat disenangi dari seluruh kalangan," ulasnya. (R10)

Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com

 
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS