UNTUK WARGA KORBAN BANJIR... Pemkab Rohul Kembali Usulkan BBR 2017

UNTUK WARGA KORBAN BANJIR... Pemkab Rohul Kembali Usulkan BBR 2017
Kasi Bantuan Sosial Rohul,H.Abdul Haris Nasution S.Sos
PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada tahun 2017 ini akan mengajukan permohonan kepada Pemerintah Pusat untuk pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan bahan rumah (BBR).
 
Pada tahun 2017 ini, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Rokan Hulu telah mengusulkan sebanyak 291 kepala keluarga yang akan menerima bantuan bahan rumah yang akan diperuntukan bagi warga yang akan pindah dari lokasi banjir. 
 
Penjelasan itu disampaikan oleh Kasi Bantuan Sosial H. Abdul Haris Nasution S.Sos kepada Riausky.com, Senin, 9 Januari 2017.
 
"Usulan bantuan BBR bagi warga yang akan pindah dari lokasi banjir di Rohul telah disampaikan ke Kementerian Sosial RI," papar Haris.
 
Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial memang memiliki program penyaluran bantuan bahan rumah bagi warga yang akan pindah  dari lokasi banjir. Masing-masing kepala keluarga akan mendapatkan bantuan sebesar Rp20 juta.
 
Pada tahun 2016 lalu, masyarakat di Rokan Hulu telah mendapatkan bantuan bahan rumah dan sudah berhasil membangun sebanyak 293 rumah. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index