Per Oktober 2016

WAH GAWAT... KPA Temukan 170 Kasus HIV AIDS di Inhil, Ini Kata Wabup

WAH GAWAT... KPA Temukan 170 Kasus HIV AIDS di Inhil, Ini Kata Wabup
Wabup saat menghadiri pertemuan Steakholder Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Inhil
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Per oktober 2016, sebanyak 170 kasus HIV AIDS ditemukan di Kabupaten Indragiri Hilir. 
 
Ini merupakan sinyal bagi Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Inhil bersama stakeholder terkait untuk meningkatkan kinerjanya.
 
Hal itu disampaikan Wakil Bupati Indragiri Hilir, H. Rosman Malomo saat menghadiri Pertemuan Steakholder Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Inhil dalam rangka rapat evaluasi program penanggulangan AIDS TH 2016 dan penyusunan rencana kerja T.A 2017, kemarin.
 
Bukan tanpa alasan Wabup meminta hal itu, sebab HIV AIDS di Inhil kencendrungannya semakin meningkat. 
 
"Angka 170 kasus memberikan sinyal kepada kita untuk meningkatkan upaya-upaya kita dalam menangani penanggulangan penyakit HIV AIDS ini. dari data 170 kasus sebanyak 56 persen diidap penyakitnya oleh kaum perempuan," kata Wabup lagi.
 
Pada pertemuan steakholder KPA Inhil dalam rangka rapat evaluasi program penanggulangan AIDS TH 2016 dan penyusunan rencana kerja T.A 2017 ini diikuti seluruh SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Inhil.
 
Dalam kesempatan itu juga di laksanakan Penandatanganan Pakta Itegritas keterlibatan Inhil Pratama dalam mendukung penyebar luasan informasi HIV dan AIDS kepada Masyarakat serta penyerahan piagam penghargaan kepada KODIM 0314 inhil yang di wakili PASITER Kodim 0314 yang di serahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati H.Rosman Malomo yang juga menjabat sebagai ketua pelaksana KPA Inhil. (R17)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index