Ajak Masyarakat Riau Jakarta Menabung di Bank Riau, Ini Alasan Gubri...

Ajak Masyarakat Riau Jakarta Menabung di Bank Riau, Ini Alasan Gubri...
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Selain melantik pengurus Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman juga menekankan, agar masyarakat Riau yang berada di Jakarta, menyimpan dan menabungkan uangnya di Bank Riau Kepri. 
 
“Saling bantu membantu, Bank Riau sudah membantu Koperasi dalam bentuk armada yakni satu mobil operasional, tentu harus dibantu juga dengan cara membuka rekening dan memindahkan tabungan ke Bank Riau,” ujarnya.
 
Apalagi kata Gubri, Bank Riau Kepri Adalah merupakan Badan Usaha milik Daerah yang saat ini menjadi salah satu unggulan di Riau. “Kalau bukan kita warga Riau yang menabung di Bank Riau Kepri ini siapa lagi,’’ paparnya.
 
"Iya eloknya kita saling bantu membantu, Bank Riau ini akan buka cabang di Jakarta, dan nantinya sudah komitemen akan membantu Koperasi Lancang Kuning ini. Jadi sudah saatnya masyarakat Riau juga mengalihkan tabungannya ke Bank Riau," ajak Andi saat mengukuhkan Pengurus PMRJ, di Anjungan Riau TMII, Ahad, 15 Januari 2017.
 
Untuk itu kata dia, nantinya melalui pengurus Koperasi "Lancang Kuning" baik anggota maupun non anggota PMRJ bisa diakomodir juga untuk membesarkan Koperasi melalui Bank Riau Kepri. 
"Saling kordinasi, karena pada intinya, dalam mencapai sebuah tujuan yang baik, maka harus sama-sama saling bahu-membahu dan menjaga kekompakan. Nah kalau kita punya bank sendiri, kenapa harus ke bank lain," paparnya yang disambut tepuk tangan para hadirin. (R04/r)

Listrik Indonesia

#bank riau kepri # BRK

Index

Berita Lainnya

Index