SUBHANALLAH... Mahasiswa di Inhu Ini Galang Dana untuk Perbaiki Rumah Janda Tua yang Reot

SUBHANALLAH... Mahasiswa di Inhu Ini Galang Dana untuk Perbaiki Rumah Janda Tua yang Reot
Rumah janda tua yang akan diperbaiki
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Kabupaten Indragiri Hulu sedang menggalang dana untuk memperbaiki rumah seorang janda di Kilometer 3 Desa Pekanheran Kecamatan Rengat Barat.
 
Ketua BEM Inhu Erwin Winarji yang akrab disapa Erwin seperti dimuat datariau.com mengatakan, bahwa dari hasil survei beberapa waktu lalu bersama teman-teman mahasiswa, pihaknya menemukan seorang janda tua yang tinggal di gubuk tua dan bocor.
 
"Janda tua atas nama Rubiati (57) tinggal bersama anaknya yang berumur 11 tahun. Dengan rasa kemanusia kita bersama kawan-kawan mahasiswa dalam waktu dekat ini akan memperbaiki rumah ibu Rubiati tersebut," kata Erwin.
 
Selain itu, pihaknya juga membuka kotak amal untuk membantu perbaikan rumah ibu Rubiati, dan bagi pihak perusahan, donatur dan masyarakat yang ingin membantu ibu Rubiati bisa langsung menghubungi 0852 7873 0626.
 
"Uluran tangan bapak dan ibu sangat kami harapkan untuk dapat segera memperbaiki atau membangun rumah ibu Rubiati," sambung Erwin.
 
Diceritakan Erwin, dirinya sangat prihatin dengan kondisi ibu Rubiati, bayangkan saja dengan kondisi rumah tua beratap plastik, dinding papan lapuk, lantai tanah, dan bila hujan turun ibu Rubiati bersama anaknya yang berumur 11 tahun tidak bisa tidur.
 
"Selain itu, dalam 1 hari ibu Rubiati hanya dapat makan 2 kali, makan siang dan sore dan itu pun dari hasil ibu Rubiati pungut barang-barang bekas, kadang ibu Rubiati hanya makan 1 kali sehari, karena tidak dapat barang-barang bekas untuk dijual ke tukang luak," tutup Ewrin. (R18/Drc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index