KELOLA ZAKAT... Baznas Dumai Belajar ke Siak

KELOLA ZAKAT... Baznas Dumai Belajar ke Siak
Foto bersama pengurus Baznas Siak dan Dumai
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 5 orang pimpinan Baznas Kota Dumai datang berkunjung ke Baznas Siak dalam rangka Kunjungan kerja (Kunker).
 
Kedatangan Pimpinan Baznas Kota Dumai ke BAZNAS Siak disambut baik oleh ketua H. Abdul Rasyid.Suharto.Pua Upah M. Ed di Kantor BAZNAS kabupaten Siak Jalan Raja Kecik Siak, Selasa, 17 Januari 2017.
 
Rombongan pimpinan Baznas Dumai  ini diantaranya  Isman Jaya Nasution, selaku ketua BAZNAS, dan diampingi wall ketua lainnya, Islak Efendi, Abdul Rasyid, Ahmadi dan Khairul Azmi. 
 
Abdul Rasyid Suharto selaku ketua Baznas Kabupaten Siak menyampaikan kepada media bahwa kedatang pengurus Baznas Dumai ini disamping untuk menjalin hubungan silaturrahmi, kunjungan ini merupakan kunjungan kerja dan yang paling penting, mereka ingin belajar sistem dan program pengembangan zakat kedepan untuk diterapkan diterapkan di kota Dumai.
 
"Kita selaku tuan rumah menyambut baik kunjungan kerja ini, Dan kita juga Daisy shering Dan berbagi Ilmu dalam pengembangan zakat di propinsi Riau pada umumnya," jelas Rashid. 
 
Sementara itu, Sulaiman. S. Ag selaku ketua Bidang Perencanaan, Keuangan dan pelaporan Bazna Kabupaten Siak menambahkan bahwa kunjungan 5 orang Pimpinan Baznas Dumai ini merupakan kunjungan yang kedua dalam bulan Januari 2017 ini, sebelum awal bulan kemarin juga mendapat kunjungan dari Baznas Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat. 
 
Hal ini merupakan kepercayaan Baznas dari daerah lain untuk belajar dan saling tukar pikiran dalam pengembangan pengumpulan dan sistem pengelolaan dan pelaporan keuangan yang baik. 
 
"Maka dari itu kami dari Pimpinan Baznas Kabupaten Siak tetap bekerja dengan baik dalam peningkatan pengumpulan dan tetap menjaga kepercayaan masyarakat dalam pengelolan zakat sesuai dengan aturan yang telah ditsntukan" tutupnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index