Bupati Wardan Kukuhkan Forum Kades dan Relawan Kecamatan GAS

Bupati Wardan Kukuhkan Forum Kades dan Relawan Kecamatan GAS
Bupati Wardan Kukuhkan Forum Kades Dan Relawan Kecamatan Gaung Anak Serka
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Bertempat di Gedung Serbaguna kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka, Bupati Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) H Muhammad Wardan mengukuhkan Forum Kepala Desa dan Relawan GAS se Kecamatan Gaung Anak Serka masa bakti 2017-2020, kemarin.
 
Dalam kegiatan tersebut tampak hadir beberapa orang anggota DPRD Inhil beserta ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam, anggota DPRD H Edi Hariyanto Sindrang, HM Yusuf Said, H Raus Walid, para pejabat Pemkab Inhil, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat setempat.
 
Forum Kepala Desa Kecamatan GAS diketuai Kepala Desa Kuala Gaung H Syarif, Sekretaris Kade Teluk Pantaian H Abu Kasim, Bendahara Kades Harapan Makmur H Bahtiar. Sedangkan Relawan GAS diketuai Wirka Indra, Sekretaris Bambang SY dan Bendahara Sarbaini. 
 
Usai pengukuhan dilakukan pembacaan sikap Forum Kades se Kecamatan GAS yang dibacakan Ketuanya H Syarif yang menyatakan, menyampaikan terima kasih atas upaya Bupati telah membangun Kabupaten Inhil, khususnya melalui program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ), mendorong beliau agar dapat melanjutkan pembangunan daerah ini Dan memberikan gelar Bapak Pembangunan Desa yang Religi.
 
Camat GAS Ijmi menyebutkan, keberadaan Forum Kepala Desa dan Relawan GAS ini dalam upaya membantu pemerintah dalam pembangunan. 
 
Demikian juga keberadaan relawan ini dalam rangka membantu masyarakat, seperti dalam aksi bedah rumah, kerukunan kematian, bencana kebakaran, penanganan Karlahut, kecelakaan di darat dan laut.
 
Sementara itu, Bupati Wardan berharap agar forum yang telah dibentuk ini dapat membantu dan mendukung kesuksesan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Negeri Seribu Parit.
 
"Terima kasih atas kepedualian dan perhatian masyarakat disini, mudah-mudahan semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga guna membangun daerah," kata Bupati Wardan.
 
Apalagi, lanjut Bupati Inhil yang dikenal agamis ini, yang ingin dicapai dan direalisasikan selama 5 tahun kepemimpinannya tidak hanya Kabupaten Inhil yang maju, tetapi juga yang bermarwah dan bermartabat.
 
"Keberadaan forum ini diharapkan dapat turut bersama mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah, dengan melakukan pertemuan rutin dan membahas berbagai persoalan serta permasalahan yang ada, untuk kemudian dicarikan solusi," tandasnya. (R17/Rec)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index