RESMI DITUTUP... SMP 4 & SMA 8 Raih Juara Umum PRB 2017

RESMI DITUTUP... SMP 4 & SMA 8 Raih Juara Umum PRB 2017
Penutupan PRB 2017
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sabtu, 21 Januari 2017, Pekan Raya Biologi (PRB) resmi ditutup oleh Wakil Dekan I FKIP Universitas Riau, Dr. Zulirfan, S.Si, M.Si.
 
Penutupan Pekan Raya Biologi 2017 sekaligus pengumuman pemenang dan pembagian hadiah PRB 2017 mendapat tepuk tangan sangat meriah yang dilaksanakan di Gedung Aula Serba Guna FKIP. Panitia Pekan Raya Biologi 2017 juga ikut serta memeriahkan Gedung Aula Serba Guna.
 
Wakil Dekan I FKIP Universitas Riau, Dr. Zulirfan, S.Si, M.Si dalam kata sambutannya berkata bahwa Pekan Raya Biologi 2017 merupakan ide kreatif dari mahasiswa sekaligus ajang untuk mengaplikasikan apa yang sudah diperoleh pada proses perkuliahan.
 
Penutupan Pekan Raya Biologi 2017 juga dihadiri oleh Koordinator Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Riau, dosen-dosen Pendidikan Biologi FKIP Universitas Riau, peserta dari tingkat SMP, SMA dan Mahasiswa beserta guru pendamping.
 
“Ajang Pekan Raya Biologi 2017 merupakan proses pembelajaran bagi mahasiswa. Kerja sama dan kerja keras dituntut pada ajang ini demi mendapatkan kesuksesan seperti sekarang. Tanpa kekompakan dan partisipasi dari seluruh pihak, acara ini tidak akan berjalan sukses seperti saat ini,” ucap Dr. Evi Suryawati, M.Pd selaku Koordinator Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Riau.
 
Sementara itu Ketua Pelaksana Pekan Raya Biologi 2017 juga memberikan laporannya di penutupan Pekan Raya Biologi 2017. 
 
“Semua ini karena kerja keras dari seluruh panitia dan seluruh pihak yang turut ikut berpartisipasi untuk menyukseskan Pekan Raya Biologi 2017. Saya tidak bisa membalas jasa yang telah kalian perbuat. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah banyak membantu acara ini hingga sukses dan berjalan lancar,” ujarnya.
 
Diakhir acara diumumkan pemenang dari setiap cabang perlombaan mulai dari tingkat SMP, SMA dan Mahasiswa beserta pembagian hadiah. Untuk kategori LKTI Nasional, juara 1 diperoleh mahasiswa dari Institut Sepuluh November, juara 2 diperoleh mahasiswa Universitas Diponegoro, juara 3 diperoleh mahasiswa Institut Pertanian Bogor, harapan 4 diperoleh mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia dan harapan 5 diperoleh mahasiswa Universitas Brawijaya.
 
Juara Umum tingkat SMP di raih oleh SMPN 4 Pekanbaru dan Juara Umum tingkat SMA diraih oleh SMAN 8 Pekanbaru. Setelah pengumuman pemenang dan pemberian hadiah, confetti bertebaran sebagai akhir dari acara Pekan Raya Biologi 2017. (R02/Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index