RED CARPET di Mal SKA Ini Hanya untuk Pelanggan Telkomsel, Cukup Tukarkan 150 Poin Disini...

RED CARPET di Mal SKA Ini Hanya untuk Pelanggan Telkomsel, Cukup Tukarkan 150 Poin Disini...

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satu lagi program apresiasi diberikan Telkomsel kepada pelanggan setianya. Cukup dengan hanya menukarkan 150 poin harian, anda berhak mendapatkan lokasi parkir VVIP di Mal SKA Pekanbaru.

Lokasi parkir VVIP yang diperkenalkan dengan nama REDCARPET Telkomsel ini terbatas hanya untuk tiga kendaraan bermotor  dan hanya bisa didapatkan pelanggan yang berkunjung di Mal SKA Pekanbaru.
 
''Cukup ketik REDSKA kirim ke 777, dan menukarkan 150 poin, sudah bisa mendapatkan parkir yang sementara waktu ini baru bisa disediakan untuk 3 unit mobil,'' ungkap Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko yang yang didampingi GM Marketing and Sales Management Telkomsel Sumatera M Syawaluddin dan GM Sales Region Sumbagsel, Ismu Widodo, saat peresmian Red Carpet Parking Mal SKA Pekanbaru, Ahad, 29 Januari 2017.
 
Penukaran poin untuk parkir VVIP ini, disebutkan M Syawaluddin, sementara waktu ini memang baru bisa dilakukan ketika pelanggan sudah berada di Mal SKA. ''Nanti akan ada petugas yang memeriksa penukaran poin untuk parkir ini,'' sebut Syawal.
 
Melengkapi Syawaluddin, GM Sales Regional Sumbagteng, Ismu Widodo menyebutkan, program ini baru pertama sekali dilaksanakan di Indonesia dan akan terus dikembangkan olehTelkomsel sebagai bagian dari apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya.
 
''Hari ini, memang baru untuk tiga kendaraan bermotor. Tapi ke depan, kita sediakan dalam jumlah yang lebih banyak dan tidak hanya di Mal SKA, tapi juga di pusat keramaian lainnya,'' ungkap Ismu. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index