Peningkatan Ruas Jalan Lingkar Dalam Kota Ujungbatu, Camat Berharap Bantuan ABPN

Peningkatan Ruas Jalan Lingkar Dalam Kota Ujungbatu, Camat Berharap Bantuan ABPN
Camat Ujungbatu, Rokan Hulu,El Bizri, S.STP.
UJUNGBATU (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu berharap adanya alokasi anggaran dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Riau untuk kegiatan peningkatan ruas Jalan Lingkar dalam Kota Ujungbatu, Simpang Siabu-Ujungbatu Timur.
 
Ruas jalan lingkar dalam Kota Ujungbatu itu telah dibuka oleh Pemda Rokan Hulu sejak lima tahun lalu dengan panjang mencapai 3 kilometer dengan lebar 14 meter. 
 
Diharapkan pada tahun 2018 nanti, Pemerintah Pusat dapat mengalokasikan anggaran terhadap ruas jalan lingkar yang hingga kini belum dapat dilakukan pengaspalan oleh Pemerintah Daerah Rokan Hulu karena keterbatasan anggaran.
 
Penjelasan tersebut disampaikan Camat Ujungbatu El Bizri S.STP kepada Riausky.com,Selasa 7 Pebruari 2017 pada pelaksanaan  Musrenbang Kecamatan Ujungbatu tahun 2018.
 
Dijelaskan El Bizri,Kota Ujungbatu sudah semestinya memiliki Jalan Lingkar Dalam Kota Ujungbatu, mengingat tingginya arus lalu lintas warga dalam Kota Ujungbatu serta pada ruas Jalan Raya Ujungbatu-Pasir Pengaraian.
 
"Melalui Musrenbang tahun 2018 ini, Pemerintah Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu berharap adanya dukungan anggaran dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Riau," papar Camat Ujungbatu ini.
 
Pada pelaksanaan Musrenbang tahun 2018 yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kantor Camat Ujungbatu tersebut, hadir instansi lintas sektor Pemda Rokan Hulu, Instansi Lintas Sektor Pemerintah Kecamatan Ujungbatu dan Para Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Ujungbatu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index